Ditinggalkan Tanpa Penghuni, Rumah Winda Viska Dibobol Maling

Administrator - Kamis,22 Oktober 2015 - 13:16:34 wib
Ditinggalkan Tanpa Penghuni, Rumah Winda Viska Dibobol Maling
britisia.com

RADAR ENTERTAINMEN - Hai, dear. Nasib malang sedang menyapa mantan finalis Indonesian Idol, Winda Viska. Pasalnya, hari Minggu kemarin rumah dari Winda Viska baru saja kemalingan. Rumah yang berlokasi di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan ditinggalkan kosong tanpa penghuni lantaran Winda dan sekeluarga sedang berpergian.

Winda sendiri tidak mengetahui waktu persis kapan rumahnya dibobol maling nih, dear. Ia baru tahu rumahnya kemalingan di jam 20.30 WIB, saat ia pulang dan mendapati pintu depan rumahnya terbuka dan dalam keadaan rusak karena dibuka dengan paksa. Merasa ngeri, Winda Viska meminta bantuan tetangga untuk mengecek kondisi rumahnya terlebih dahulu dan baru setelah itu Winda memberanikan diri masuk ke dalam rumahnya.


Rumah Winda sudah dalam keadaan berantakan dan walaupun barang besar dan furniturenya masih lengkap, perhiasan, mata uang asing dan berbagai barang berharga miliknya yang lain sudah lenyap tak berbekas. Winda Viska menaksir – naksir kerugian yang dideritanya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Tapi walaupun sedang di dera musibah, Winda mengaku bersyukur karena saat kejadian sedang tidak ada satu orang pun dirumah sehingga tidak ada korban.

Pasca kemalingan, Winda Viska dan Mulya Tan sepakat untuk memperketat pengamanan di rumah mereka. Niat awal memasang CCTV dibatalkan karena dianggap tidak bisa mencegah kemalingan sehingga akhirnya Winda dan juga suami memutuskan untuk memasang alarm di rumah mereka. Perasaan shocksempat dirasakan Winda karena selama 10 tahun tinggal, tidak pernah ada kejadian yang tidak mengenakan di sekitar rumahnya. Kini Winda sedang menyerahkan kasus kemalingan ini ke tangan polisi.


Nasib malang memang bisa menimpa siapa saja, dear. Tapi kita sebaiknya mengambil hikmah dari kejadian yang dialami Winda Viska dan selalu berjaga – jaga agar peristiwa yang sama tidak menimpa kita ya. (pdc/fn)