Wajah Penuh Bekas karena Campak Jerman, Angel Lelga Tak Percaya Diri

Administrator - Kamis,15 Oktober 2015 - 14:26:03 wib
Wajah Penuh Bekas karena Campak Jerman, Angel Lelga Tak Percaya Diri
foto: detik.com

RADAR ENTERTAINMEN -  Angel Lelga baru saja sembuh dari sakit. Hal itu dikarenakan sakit campak Jerman yang menyerangnya. Angel juga harus menjalani perawatan selama satu minggu di rumah sakit.

Campak Jerman yang menyerangnya menimbulkan bekas di wajahnya. Hal itu membuat Angel tak percaya diri.

"He he he iya aku jadi nggak percaya diri karena habis sakit ini. Tapi ya mau gimana lagi aku juga kan harus tetap syuting jadi mau nggak mau deh," ceritanya seperti dilansir dari 'Selebrita' Trans7, Rabu (14/10/2015).

Namun kini bekas campak yang ada di wajah Angel sudah sedikit demi sedikit berkurang. Ia pun sudah kembali menjalankan syuting film terbarunya.

"Awalnya itu banyak banget tapi karena sudah mendingan dan aku sudah sembuh jadinya mulai nggak ada. Alhamdulillah banget penangannya cepat jadinya aku langsung di rawat inap. Aku nggak sampai yang gimana-gimana banget untungnya," urainya lagi.

Angel menceritakan kegiatannya belakangan ini memang sangat padat. Ia menuturkan beberapa hari sebelum kondisinya benar-benar drop, Angel pernah merasakan sesuatu yang tidak enak di badannya.

"Karena memang kalau campak kan pas lagi drop nah di situ deh terserangnya ya kan. Untungnya aku yang langsung ke rumah sakit jadi cepat ditangani," tandasnya.

Meski begitu, Angel mengaku sangat bersyukur dirinya masih diberikan sakit oleh Yang Maha Kuasa.

"Jadi bersyukur masih dikasih sakit sama Allah itu tandanya masih disuruh istirahat sama Allah," paparnya.
(wes/wes/fn)