Tabrakan Maut Motor dengan Tronton di Pelalawan, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Putus Kaki

Administrator - Sabtu,10 Oktober 2015 - 11:31:31 wib
Tabrakan Maut Motor dengan Tronton di Pelalawan, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Putus Kaki
Kondisi korban kecelakaan di Pelalawan./FOTO: goriau

PEKANBARU (RRN) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur, Desa Muda Setia, Kecamatan. Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan Riau, Kamis (8/10/2015), sekitar pukul 15.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor tewas sedangkan rekannya putus kakinya, usai laga kambing dengan truk tronton.


Informasi yang dirangkum GoRiau.com dari Polres Pelalawan, kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM 2703 LT yang dikendarai Thori (28), dengan truk tronton BM 9175 LS, yang dikemudikan Rolan Riko (32). Sebelum musibah naas ini terjadi, Thori berniat ingin mendahului mobil bus yang ada di depannya.


Namun sayang, disaat bersamaan muncul truk tronton dari arah yang berlawanan, sehingga kecelakaan pun tak terelakkan lagi. Motor dia menabrak bagian depan sebelah kiri truk, hingga membuat Thori dan penumpang bernama Dasuki (36) bertubrukan keras dan terpental hebat ke aspal.


"Thori mengalami luka berat, dimana bagian lutut kaki kirinya putus, sementara Dasuki dilaporkan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Kedua korban sore tadi sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Untuk Thori dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis malam.


Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa dua orang saksi terkait kecelakaan maut itu. Identitas Thori dan Dasuki diketahui merupakan warga Jalan Akasia Kecamatan Pangkalan Kerinci,Pelalawan. Sedangkan supir truk merupakan warga Bumi Ayu, Sukadana, Lampung Timur. (had/grc)