Rumah Tangga Dikabarkan Goyah, Ini Jawaban Victoria Beckham

Administrator - Jumat,09 Oktober 2015 - 14:45:15 wib
Rumah Tangga Dikabarkan Goyah, Ini Jawaban Victoria Beckham
portal.cbn.net.id

RADAR  ENTERTAINMEN - Rumah tangga pasangan Beckham dikabarkan goyah setelah Victoria menghapus tato untuk David di punggungnya. Kini, sang desainer pun memberikan responsnya terkait pemberitaan tersebut.

Diwawancara oleh Grazia, Victoria mengaku sama sekali tak pernah mempedulikan apa yang tertulis di media tentangnya atau sang suami. Saking banyaknya, mantan personel 'Spice Girls' tersebut bahkan sudah terbiasa mendengar rumor-rumor miring tentang keluarganya.

"Aku tak pernah mendengarkan atau mengomentari rumor mengenai kehidupan pribadiku. Aku bersyukur karena dikaruniai seorang suami dan anak yang cantik, sehat dan bahagia," ujar Victoria seperti dikutip dari E! Online, Kamis(8/10/2015).

Victoria mengaku kerap menghabiskan banyak waktu terpisah dari David. Namun, pasangan publik figur itu menegaskan sama sekali tak ada masalah yang terjadi antara keduanya.

"Aku dan David tak harus membuktikan apapun. Kami saling mencintai dan peduli pada satu sama lain. Hubungan kami sangat baik sebagai pasangan dan orangtua," tegasnya.

Victoria dan David Beckham menikah pada Juli 1994. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.
(dal/dal/fn)