Wozniacki Melangkah ke Babak Ketiga

Administrator - Rabu,07 Oktober 2015 - 13:21:03 wib
Wozniacki Melangkah ke Babak Ketiga
cariberita.ga

BEIJING (RRN) - Langkah Caroline Wozniacki di turnamen China Terbuka berlanjut ke babak ketiga. Meski sempat kesulitan, petenis Denmark itu akhirnya berhasil mengalahkan Wang Qiang di babak kedua.

Wozniacki menang dua set langsung atas Wang pada pertandingan di National Tennis Center, Beijing, Selasa (6/10/2015). Dia mengalahkan petenis tuan rumah itu dengan skor 7-5, 6-0.

Wozniacki sempat tertinggal 3-5 dari Wang di set pertama. Akan tetapi, mantan petenis nomor satu dunia itu kemudian bangkit dan merebut 10 game berturut-turut untuk menyudahi permainan.

Wozniacki mencatat 15 pukulan winner pada pertandingan ini, berbanding 13 winner yang dibuat Wang. Jumlah kesalahannya juga jauh lebih sedikit daripada lawannya. Wozniacki membuat 18 unforced error, sementara Wang 31 unforced error.

Di babak ketiga, Wozniacki akan berhadapan dengan Angelique Kerber. Kerber lolos usai menundukkan Dominika Cibulkova 6-1, 6-4.

Juara Grand Slam Amerika Serikat Terbuka tahun ini, Flavia Pennetta, juga lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan Teliana Pereira 3-6, 6-0, 6-4. Unggulan ketiga itu selanjutnya akan menghadapi Anastasia Pavlyuchenkova. (rr/dtc)