Hingga Malam Tadi, Penjualan New Ertiga Sudah Over Target

Administrator - Senin,05 Oktober 2015 - 13:54:39 wib
Hingga Malam Tadi, Penjualan New Ertiga Sudah Over Target
Pameran New Ertiga di Mal Ska./ FOTO: halloriau

PEKANBARU (RRN) - Kehadiran Suzuki New Ertiga di Pekanbaru ternyata memang telah dinantikan para konsumen. Buktinya, hingga malam tadi, penjualan New Ertiga sudah mencapai angka 63 unit.

Artinya, ekspektasi konsumen terhadap New Ertiga benar-benar dibuktikan dengan kian bertambahnya surat pemesanan kendaraan (SPK).

"Sejak kita kenalkan kemarin di Mal Ska, Pekanbaru, kehadiran NewErtiga ternyata tetap menjadi pilihan bagi konsumen karena New Ertiga memiliki 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang semakin irit," ungkap Kepala Cabang Suzuki Riau Jl SM Amin, PT Sejahtera Buana, Fatoni didampingi Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan kepada awak media, Minggu (4/10/2015) malam tadi.

Dijelaskan, Suzuki SBT berharap dengan sisa waktu satu hari lagi, sejak digelar 1 Oktober lalu (berakhir 5 Oktober), catatan SPK akan terus bertambah.

"Untuk launching sekaligus pameran ini, kita menargetkan angka 50 unit. Namun dengan banyaknya permintaan konsumen, per malam tadi kita sudah mencatat permintaan 63 unit. Ini belum semua laporan yang kita rekap," kata Fatoni.

Fatoni berharap, walaupun keadaa nekonomi saat ini sedang mengalami kelesuan, namun dengan Progres capaian penjualan periode Januari hingga Agustus lalu di 562 unit atau raihan market share 12,2 persen, pada semester kedua ini, pihaknya optimis penjualan New Ertiga akan semakin meningkat.

"Untuk pemesanan New Ertiga, kita akan langsung delivery dengan masa indent sebulan sejak pemesanan," kata Fatoni. (hal/n)