Wanita Berbikini Gratis Isi BBM di SPBU Ini

Administrator - Sabtu,03 Oktober 2015 - 11:08:14 wib
Wanita Berbikini Gratis Isi BBM di SPBU Ini
(okezone.com)

KIEV (RRN) - Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kota Keiv, Ukraina, melakukan sebuah ide liar dengan memberikan bahan bakar secara gratis untuk konsumen. Syaratnya, konsumen yang ingin membeli berbagai jenis bahan bakar harus datang hanya dengan mengenakan bikini.


Peristiwa unik dan langka terjadi pada akhir pekan lalu, tepatnya 26 September 2015 ketika pengelola SPBU mengumumkan akan memberi bahan bakar secara gratis untuk perempuan yang datang hanya dengan mengenakan bikini. Tentu saja ini menarik minat banyak perempuan di sekitar lokasi, mereka dengan santai melepas busana yang dikenakan saat mengisi bahan bakar.


Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube tak sedikit mereka yang datang sudah mengenakan pakaian renang tersebut. Bahkan, dengan santai berpose saat difoto maupun direkam dengan kamera video. Uniknya, kesempatan mendapat bahan bakar gratis juga dimanfaatkan oleh beberapa pria. Para pria berbadan kekar tersebut akhirnya rela mengenakan bra agar tidak dipungut bayaran usai mengisi bensin.


"Ini menjadi sesuatu yang positif. Saat ini, bukan musim panas lagi, melainkan musim gugur, dan ini tanda bahwa akhir musim bagi seseorang untuk berenang. Tapi dengan datang kemari Anda masih mungkin melihat perempuan muda mengenakan bikini," ujar Viktoria, konsumen yang datang untuk mengisi bensin Kia Cerato Koup seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (30/9/2015).


Bensin gratis untuk pengunjung berbikini menjadi daya tarik bukan tanpa sebab, Ukraina menjadi salah satu negara dengan permasalahan ekonomi terparah. Adanya momen cerdik ini bukan semata-semata mencari keuntungan bagi SPBU, tetapi membuat warga keluar dari tempat tinggal namun tetap menghemat pengeluarannya. (grc).