Demi Peran Gadis Kampung, Cassandra Lee Perdalam Bahasa Indonesia

Administrator - Selasa,29 September 2015 - 14:16:32 wib
Demi Peran Gadis Kampung, Cassandra Lee Perdalam Bahasa Indonesia
FOTO: kompas.com

RADAR ENTERTAINMENT - Demi mendalami karakternya sebagai gadis kampung yang pendiam dalam film Tiger Boy, pemain sinetron Cassandra Lee (14) yang berdarah Manado-AS ini harus mengasah kembali kemampuannya dalam berbicara menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

"Dua minggu sama Mama latihan bahasa Indonesia supaya dapat logat Indonesianya," ujarnya kepada wartawan saat promo film Tiger Boydalam acara Comic Con, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin  (28/9/2015) sore.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini juga berlatih dialek Betawi. "Aku belajar bahasa Betawi juga sama instruktur aku sampai akhirnya lumayan lah ngomongnya," kata dia.

Tak cuma soal bahasa, Cassandra juga ditantang untuk berlari di tengah hutan dengan memakai sandal hak tinggi saat pengambilan gambar sebuah adegan laga dalam film Tiger Boy. Lanjut Cassandra, tantangan seperti itulah yang tak didapatnya dalam dunia seni peran sinetron.

"Akting di film jadi lebih natural karena kalau sinetron enggak gitu. Ini kan akan ditonton di layar lebar. Suka sih main film, beda dengan sinetron kayak ketemu banyak aktor dan aktris yang lebih senior dan bisa belajar dari mereka tapi enggak tau deh kalau ketagihan," ucapnya. (kps/fn)