Klub dan Komunitas

BIC Rayakan Eksistensi Selama 14 Tahun

Administrator - Selasa,22 September 2015 - 16:07:53 wib
BIC Rayakan Eksistensi Selama 14 Tahun
BCI Rayakan hari jadi mereka yang ke-14. BCI.

JAKARTA (RRN) - Eksistensi klub otomotif selama 14 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Hal ini dicapai Blazer Indonesia Club (BCI) yang baru saja genap berumur 14 tahun.

"Peringatan ulang tahun ke-14 BIC merupakan sebuah prosesi kegembiraan seluruh anggota. Konsep United We Are dengan Semangat Kebersamaan akan selalu menjadi acuan BIC untuk selalu menjadi sebuah klub otomotif panutan di Indonesia," terang Cokie, Ketua Panitia sekaligus Wakil Ketua Umum BIC, pada Minggu, 20 September, di Jakarta.

Acara yang berlangsung disalah satu pusat perbelanjaan di Kemayoran Jakarta tersebut dihadiri oleh 140 anggota, 400 tamu dari berbagai kalangan. Tidak ketinggalan pula Maria Sidabutar, PR Director General Motor Indonesia, juga turut hadir diacara tersebut.

Acara sendiri dimulai dengan melakukan prosesi doa bersama, mengenang anggota BIC yang meninggal sehari sebelum acara dimulai. Kemudian acara dilanjutnya dengan penuh suka cita, pemotongan tumpeng dan kue sebagai simbolik perayaan ulang tahun.

Ajang ulang tahun ini juga menjadi tempat sosialisasi untuk acara 1st Indonesia BlazerFest 2015 yang akan dilakukan pada 19 Desember mendatang di Jawa Tengah. Diperkirakan, jambore ini nantinya akan dihadiri oleh 400 mobil Blazer, 100 mobil Chevrolet, serta 1.000 orang yang akan memadati satu areal khusus. (mtvn/n).