Modifikasi Mobil

Mansory Bentley GTC Serat Karbon Bertenaga 1.001 Daya Kuda

Administrator - Jumat,18 September 2015 - 15:47:39 wib
Mansory Bentley GTC Serat Karbon Bertenaga 1.001 Daya Kuda
Mansory Bentley GTC serat karbon bertenaga 1.001 daya kuda. Autoguide./FOTO: metrotvnews

RADARRIAUNET.COM - Mansory meluncurkan versi Bentley GTC di 2015 Frankfurt Motor Show dengan kemasan mesin bertenaga 1.001 daya kuda.

Mobil pabrikan Jerman ini membuat semua body Bentley GTC dengan menggunakan bahan serat karbon, penampilan yang baru memperlihatkan intake udara yang dioptimalkan untuk meningkatkan aliran udara ke radiator depan.

Selain itu, terlihat tudung vented, side skirt, A-pilar, diffuser belakang dan sayap belakang, semua dibuat dari bahan serat karbon pada convertible mewah ini. Mansory mengatakan bahwa spoiler dan diffuser belakang baru dibuat untuk meningkatkan downforce mobil.

Untuk mendapatkan mesin yang menghasilkan tenaga  1.001 daya kuda dan torsi  885 lb-ft, Mansory menggunakan batang, piston baru serta camshaft baru. Sebuah turbocharger, intercooler, filter udara juga ditingkatkan dan exhaust yang membantu mesin bernapas.

Semua perubahan pada dapur pacu memungkinkan Mansory Bentley GTC untuk sprint dari 0-100 km per jam hanya dalam tempo 3,9 detik. Mesin dan transmisi baru yang dipasangkan membuat Bentley GTC mampu menembus kecepatan tertinggi hingga 328 km per jam.

Finishing pada bagian eksterior adalah dengan memasangkan satu set roda 22 inci pelek Vredestein Ultrac Vorti R dibalut ban berukuran 295/30/22. Convertible ini juga telah menurunkan tinggi kendaraan hingga 1,18 inci dibandingkan dengan model standar. (mtvn/n) .