Modifikasi Mobil

Carlsson Pamerkan CC63S di Frankfurt Motor show 2015

Administrator - Jumat,18 September 2015 - 15:45:46 wib
Carlsson Pamerkan CC63S di Frankfurt Motor show 2015
Carlsson memboyong CC63S di gelaran Frankfurt Motor Show 2015. Carlsson

RADARRIAUNET.COM - Tidak hanya pabrikan otomotif saja yang ikut unjuk gigi di Frankfurt Motor Show (FMS) 2015. Rumah modifikasi pun juga turut serta diajang tahunan tersebut, seperti Carlsson yang memamerkan CC63S.

CC63S merupakan sebuah mobil hasil modifikasi yang berasal dari Mercedes-AMG C63 S. Namun tampaknya tidak performa dan tampilan yang ada tidak membuat Carlsson puas dan akhirnya memodifikasi mobil sport asal Jerman tersebut.

Jika melihat tampilannya sekilas, mobil ini tampil layaknya mobil patroli polisi, kombinasi putih dan biru metallic di bagian badan. Kemudian untuk bagian pelek, Carlsson menyiapkan pelek berukuran 19 inci atau 20 inci yang siap membuat mobil ini tampil lebih sporty dan garang.

Sisi aerodinamis mobil ini juga dibuat ulang dengan menggunakan bahan serat karbon. Lubang udara di samping, depan, dan difusser dibagian belakang di klaim dapat meningkatkan sisi aerodinamis mobil.

Tak sahih rasanya jika memodifikasi mobil balap tanpa merubah sektor dapur pacunya. Mesin 4.000 cc twin-turbo CC63S sanggup hentakan tenaga hingga 610 daya kuda dan torsi 820 Nm.

Bagian dalamnya sendiri tidak mengalami banyak perubahan. Bahan kulit Alcantara berwarna masih mendominasi bagian dalam mobil.

Saat ini CC63S sedang dipamerkan di FMS 2015. Tentu saja mobil ini bersaing dengan berbagai mobil lainnya yang juga dipamerkan di ajang yang sama. (mtvn/n)