Produk Otomotif

Corsair X jadi Helm Flagship Model dari Arai

Administrator - Jumat,18 September 2015 - 15:43:42 wib
Corsair X jadi Helm Flagship Model dari Arai
Arai Corsair X, flagship model terbaru dari Arai. Motorcycle

RADARRIAUNET.COM - Sebagai produsen helm berkelas dunia, Arai Helmet, Ltd menghadirkan seri terbarunya untuk pasar Amerika, yakni Corsair X. Helm ini merupakan flagship model alias model tertinggi dari helm yang diproduksi oleh Arai.

Dikutip dari Cycleworld, Arai Corsair X mengalami sejumlah perubahan jika dibandingkan pendahulunya. Misalnya ventilasi udara yang lebih besar untuk menjaga kepala pengguna tetap sejuk, dan sistem dudukan kaca helm terbaru yang lebih ringkas yang mereka sebut dengan Variable Axis System (VAS).

Dengan mekanis dudukan kaca helm yang lebih ringkas, maka area batok helm bisa lebih luas. Keuntungannya adalah area yang mampu memproteksi kepala menjadi lebih luas dan kuat. Sistem ini juga memudahkan untuk melepas dan mengganti kaca helm.

Pengembangan terbaru lainnya adalah padding atau busa helm yang dibuat dengan bahan anti-microbial Eco-Pure, untuk mencegah bau. Lalu perbaikan emergency release, ventilasi depan dan ruang mulut lebih luas.

Mengenai harga jualnya, Arai Corsair X dilabeli angka USD840 (Rp11,17 juta) untuk warna polos. Untuk grafis dibanderol dengan angka USD850 (Rp11,3 juta) dan mulai bisa didapatkan pada bulan November mendatang. (mtvn/n).