Lebih dekat dengan masyarakat

PT ADEI Plantation & Industry Berikan Sembako Ke PJI Pelalawan

Administrator - Kamis,21 Mei 2020 - 11:05:26 wib
PT ADEI Plantation & Industry Berikan Sembako Ke PJI Pelalawan
Bagi-bagi sembako ala PT Adei

RADARRIAUNET.COM: PT Adei Plantation & Industry yang berlokasi di Desa Kemang kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan ,Riau, Rabu (20/05) bagikan sembako kepada pers yang tergabung didalam Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan.

Sebanyak 27 paket sembako yang dibagikan. Dan diberikan secara simbolis oleh Humas PT. Adeu Plantation Budi Simanjuntak, SH.

Menurut pernyataan Budi menyampaikan bahwa debagai mitra kerja dari PT. Adei Plantation & Industry l, PJI Pelalawan telah lama bermitra dengan baik, Sehingga hubungan ini terjaga dengan baik sejak lama.

Paket sembako yang diberikan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, sardines kaleng , dan mie instan.

"Kami berikan bantuan ini kepada rekan-rekan media PJI Pelalawan sebagai kerjasama kita dan tentu dalam masa covid-19 ini supaya bisa bermanfaat bagi rekan rekan media semuanya,"ucap Budi.

Budi juga meminta maaf kepada ketua PJI Pelalawan rekan rekan anggota PJI Pelalawan atas bantuan yang diberikan tidak pada tempatnya karena alasan tidak di izinkan keluar oleh pimpinan sebab masih dalam antisipasi Covid 19.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu rekan-rekan semua,"sebutnya lagi.

Selain PJI Pelalawan, sembako juga kami berikan kepada Desa-desa yang berdampingan dengan PT. Adei Plantation & Industri.

Pada kesempatan bersamaan Ketua DPC PJI Pelalawan Dien Puga mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Adei Plantation & Industry melalui Humas Budi Simanjuntak atas bantuan dan partisipasinya kepada jurnalis yang tergabung di dalam wadah PJI Pelalawan ini.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan ribuan terimakasih kepada pimpinan PT. Adei Plantation, Industry atas partisipasinya kepada kami dalam bertugas menyajikan informasi terkait perkembangan seputar Pelalawan di tengah wabah Covid 19 pada saat ini," katanya.

Dien Puga juga meminta kepada perusahaan-perusahaan yang berdiri di Kabupaten Pelalawan agar lebih peduli kepada insan pers, karena wartawan melaksanakan tugasnya sebagai kontrol sosial dan tentu lebih banyak dilapangan atau langsung berhubungan dengan masyarakat mengingat dimasa pandemi Covid-19 ini. Dien Puga mengakhiri.

 

RRN/ARS