Rachel Matthews Mengaku Terinfeksi Virus Corona

Administrator - Jumat,20 Maret 2020 - 16:17:35 wib
Rachel Matthews Mengaku Terinfeksi Virus Corona
Rachel Matthews

RADARRIAUNET.COM: Pengisi suara bintang animasi Frozen 2, Rachel Matthews, mengumumkan pada Selasa (17/3), bahwa dia sekarang berada di antara lebih dari 185.000 orang yang terjangkit virus corona. "Hai teman-teman, saya dinyatakan positif Covid-19 dan telah di karantina minggu lalu," tulis Matthews dalam Instagram Story-nya seperti dilansir dari Kompas.com.

 

Matthews, yang merupakan pengisi suara untuk karakter Honeymaren dalam sekuel Frozen, mengatakan, dia akan tetap dikarantina sampai diminta berhenti. Sementara dia merawat dirinya sendiri, aktris ini juga memberikan informasi ke publik tentang garis waktu dari gejala-gejala Covid-19, mencatat bahwa virus tidak mengambil jalan yang sama dengan semua orang.

 

Pada hari ketujuh, dia melaporkan bahwa dia merasa lebih seperti dirinya sendiri, tetapi tetap sesak napas dan kelelahan. Aktris yang juga muncul dalam Looking for Alaska itu mengatakan, tes Covid-19 sangat sulit didapat. Beruntung dia berhasil menjalaninya karena dia telah melakukan kontak dengan yang positif corona dan menunjukkan gejala.

 

Dengan ini, Matthews bergabung dengan peshoro hiburan dunia lain yang juga terinfeksi virus corona, termasuk Tom Hanks, Idris Elba, dan Olga Kurylenko. Ia kemudian mengimbau warga untuk berhati-hati pada virus corona yang telah menewaskan lebih dari 7.000 orang secara global.

 

RR/kps/zet