Vanessa Angel Ditangkap Lagi, Kali Ini Diduga Narkoba

Administrator - Rabu,18 Maret 2020 - 12:41:37 wib
Vanessa Angel Ditangkap Lagi, Kali Ini Diduga Narkoba
Vanessa Angel

RADARRIAUNET.COM: Artis peran Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, diamankan polisi atas dugaan narkoba. Dari penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mereka ditangkap di Jalan Diamond, Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/3) malam.

 

“Kemarin malam, tim dari Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga orang berinisial VA (Vanessa Angel), FA, dan CL,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dikutip dari Kompas.com, Selasa (17/3). Dari tempat kejadian, polisi mengamankan puluhan butir psikoptropika. "Kami mengamankan 20 butir psikotropika yang diduga dimiliki oleh ketiga orang tersebut,” ucap Yusri.

 

Terkait dengan keterlibatan Vanessa Angel yang tengah hamil, polisi masih melakukan pendalaman. Vanessa dan dua orang yang diamankan saat ini menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Diketahui, ini bukan kali pertama Vanessa terjerat kasus hukum. Pada 2019, Vanessa Angel pernah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo. Hukuman itu atas kasus pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila. Vanessa kemudian bebas dari penjara pada 30 Juni 2019.

 

 

Sedang Hamil

Seperti diberitakan berbagai media di Tanah Air, Polres Jakarta Barat menangkap artis Vanessa Angel terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Tidak sendiri, polisi juga mengamankan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, beserta asisten yang berinisial CL. "Baik, iya benar (Vanessa dan suami). (Vanessa ditangkap) bersama seorang pria dan seorang wanita," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penggeledahan ini telah diamankan barang bukti berupa puluhan butir diduga psikotropika. "Kami mengamankan 20 butir psikotropika yang diduga oleh ketiga orang tersebut," kata Yusri.

 

Dalam penangkapan ini, Vanessa Angel diketahui tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Kehamilan itu diumumkan Vanessa melalui unggahan Instagram-nya, @vanessaangelofficial, seperti dikutip Kompas.com pada Selasa (17/3).

 

Pada unggahan tersebut, Bibi mengisi latar suara yang menggambarkan suasana rumah tangganya. Pada video tersebut, Vanessa dan Bibi bertengkar karena suatu masalah yang tidak dijelaskan secara spesifik."Nikah itu beda sama pacaran, apalagi kalau lu jadi kepala keluarga. Lu bertanggung jawab sama semua yang terjadi di keluarga lu, bertanggung jawab atas sedih dan senangnya istri lu," kata Bibi. Akibat pertengkaran itu, Bibi pergi meninggalkan Vanessa. Bibi pergi mengendarai mobil. Namun, tidak berselang lama, Bibi kembali lagi ke Vanessa.

 

"Nikah tuh lu lebih banyak berkorban, lebih banyak mengalah, justru pendewasaan lu baru dimulai di sini," kata Bibi. Kemudian, Vanessa dan Bibi berbicara secara baik-baik. Lalu, Vanessa Angel memperlihatkan test pack yang bergaris dua yang berarti positif hamil.

 

RR/kps/zet