Tiara Anugrah Jebolan Indonesia Idol Jadi

Administrator - Rabu,11 Maret 2020 - 14:02:02 wib
Tiara Anugrah Jebolan Indonesia Idol Jadi
Tiara Anugrah

RADARRIAUNET.COM: Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Anugrah, mengaku suka dengan lagu yang dibuatkan Dul Jaelani secara spontanitas. "Tadi juga sempat dibikinin lagu juga. Itu lagunya enak lho, nadanya, jadi aku suka," kata Tiara saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip Kompas.com, Selasa (10/3).

 

Bahkan, Tiara pun mengaku tidak menyangka bahwa Dul membuatkan lagu untuknya. Apalagi, ibunda Dul, Maia Estianty juga turut menciptakan lagu untuk Tiara dan Dul. "Enggak (nyangka dibuatin lagi sama Dul). Itu aku enggak kaget sih, cuma aku kayak speechless itu lagunya buat aku dari Bunda Maia," kata Tiara.

 

Diberitakan sebelumnya, di Konser Kemenangan Indoensian Idol, Tiara kembali berduet dengan Dul Jaelani membawakan tembang "Cinta Mati" milik Agnez Monica. Setelah bernyanyi, Dul ditantang pemandu acara, Daniel Mananta untuk membuatkan lagu untuk Tiara secara spontan.

 

Tanpa berpikir lama, Dul pun dengan dentingan piano yang syahdu menyanyikan lagu buatannya sendiri itu. Sepanjang bernyanyi, sesekali Dul menatap mata Tiara sehingga gadis asal Jember itu tersipu malu yang duduk di sampingnya. Sedangkan, dewan juri yang melihat peristiwa tersebut hanya bisa tersenyum lebar. Sebab, Dul dan Tiara beberapa hari terakhir diperbincangkan sedang dalam hubungan masa pendekatan.

 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol X, Tiara Anugrah, kini sepertinya seolah jadi rebutan antara Dul dan Azriel. Bahkan, orang tua Azriel Anang Hermansyah - Ashanty sempat menjamu Tiara makan malam. Pada saat jamuan itulah, Tiara mengaku terkejut saat tiba-tiba ditanya Ashanty tentang keinginan menikah di usia muda. Seperti diketahui, Tiara memang sempat digosipkan sedang jadi rebutan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah.

 

Padahal ternyata, Tiara sudah memiliki teman dekat pria yang diduga kekasihnya saat ini. Ketika makan malam bersama keluarga Anang Hermansyah, Tiara tiba-tiba mendapat pertanyaan dari Ashanty. "Kalau Tiara, emang kalau perempuan pengin kawin muda enggak?" tanya Ashanty, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (10/3) dari vlog The Hermansyah A6. Terkejut mendengar pertanyaan Ashanty, Tiara terlihat bengong sejenak, kemudian merespons pertanyaan Ashanty dengan pertanyaan. "Aku?" tanya Tiara dengan nada terkejut lalu menjawab singkat, "enggak (pengin kawin muda)".

 

Mendengar jawaban Tiara, Ashanty langsung menoleh ke arah Aurel dan mengamati wajah Aurel dengan ekspresi yang sulit untuk dijelaskan. Ashanty lalu menganggukkan kepalanya. Tiara lantas mengatakan, saat ini dia tidak memikirkan untuk menikah muda karena masih ingin puas bermain.Namun seakan masih penasaran, Ashanty akhirnya kembali bertanya dengan pertanyaan yang lebih mudah. "Tiara, nikah pengin umur berapa?" tanya Ashanty.

 

Mendapat pertanyaan seperti itu, Tiara memberi reaksi yang langsung mengundang gelak tawa semua orang yang ikut makan malam tersebut. "Aduh, besok masih UN mikirnya," kata Tiara. Tiara saat ini masih berusia 18 tahun dan tercatat sebagai siswi SMA Muhammadiyah 3 Jember, Jawa Timur.

 

 

RR/kps/zet