Jontikal: Saya Tidak Mengundurkan Diri, Tapi Mencari Pasangan Yang Terbaik Untuk Membangun Kuansing

Administrator - Jumat,06 Maret 2020 - 21:34:11 wib
Jontikal: Saya Tidak Mengundurkan Diri, Tapi Mencari Pasangan Yang Terbaik Untuk Membangun Kuansing
Ketua DPC Partai Demorat Kuansing, Jontikal

RADARRIAUNET.COM: Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Jontikal, tegaskan bahwa Partai Demokrat bukan mencela-mencle dan Ketua DPC Demokrat Kuansing Jontikal tidak mengundurkan diri, melainkan, Partai Demokrat saat ini tengah mencari pemimpin yang terbaik untuk membangun Kuansing ke depan. Hal itu disampaikannya Jumad (6/3/2020).

 

"Saya rasa perlu disampaikan ke masyarkat Kuansing, bahwa Partai Demokrat berkomitmen untuk mencari pemimpin yang terbaik untuk Kuansing ke depan," ungkap ungkapnya

 

Terkait beredarnya isu dirinya mengundurkan diri dari pencalonan, Ia menegaskan itu tidak benar. Namun ia hanya menarik diri dari berpasangan denga Fahdiansyah, karena merasa ada ketidak cocokan.

 

"Saya mengundurkan diri itu tidak benar. Kami Partai Demokrat saat ini mencari pasangan yang satu pisi dan misi serta kecocokan untuk membangun Kabupaten Kuansing kita ini. Agar kedepannya berjalan dengan baik," tegasnya

 

Sementara itu, Sekjen DPD partai Demokrat Riau saat di Konfirmasi mengatakan, dirinya menilai tidak ada yang salah dari sikap Ketua DPC Demokrat Kuansing Jon Tikal yang memutuskan tidak jadi berpasangan dengan Fahdiansyah di Pilkada Kuansing tahun 2020. Karena, lanjutnya Partai Demokrat ber komintmen mencari pemimpin yang lebih baik untuk Kabupaten Kuansing.

 

"Terkait dengan dr. Ukup (Fahdiansyah) yang semula digadang-gadang akan berpasangan dengan kader kita Jontikal, setelah berjalan beberapa waktu ternyata kita merasa ada ketidak cocokan. Kita khawatir nanti bisa tidak maksimal berbuat yang terbaik untuk Kuansing, makanya kader kita menarik diri," jelasnya

 

Lanjut Legislator DPRD Riau ini, untuk pilkada 2020 ini di kabupaten Kuansing, pihaknya masih intens melakukan komunikasi dengan berbagai pihak guna menyatukan pisi dan misi serta kecocokan untuk membangun kabupeten yang berjuluk Kota Jalur tersebut.

 

"Saat ini, Partai Demokrasi terus dan sedang melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak yang dipandang mampu menjadi pemimpin yang terbaik bagi Kuansing," tegasnya

 

Terakhir, Edi Yatim meminta kepada masyarakat Kuansing agar dapat sama sama berdoa agar Partai Demokrat dapat menjalankan fungsinya untuk membangun Kuansing lebih baik kedepannya.

 

"Mohon doa dari masyarakat Kuansing agar PD dapat menjalankan fungsi dalam pengabdiannya membangun Kuansing," tutupnya. (Don)