Ferdios Gunsni Perjuangkan Pembanguan Infrastruktur Pangkalan Indarung

Administrator - Senin,02 Maret 2020 - 15:32:15 wib
Ferdios Gunsni Perjuangkan Pembanguan Infrastruktur Pangkalan Indarung
Ferdios Gusni, Ketua Fraksi Demikrat DPRD Kuansing

RADARRIAUNET.COM: Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, Ferdios Gusni di sambut antusias masyarakat Desa Pangkalan Indarung, Jumad (28/02/2020) kemarin.


Kedatangan wakil rakyat dari Dapil IV ini di Desa Pangkalan Indarung dalam rangka menjalankan tugas ke dewannannya, guna menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat.

 

Dikatakan politisi Partai Demokrat ini, ada beberapa aspirasi yang sangat krusial dan patut di perjuangkan di desa tersebut, pasalnya selama ini, Desa tersebut jarang tersentuh oleh pembanguan pemerintah Kabupaten Kuansing.

 

"Yang pertama saya berterimakasih atas sambutan yang begitu antusias dari masyarakat Desa Pangkalan Indarung. Kedatangan saya kesini untuk menampung aspirasi masyarakat di desa ini," ungkap Ferdios

 

Adapun aspirasi yang disampaikan Desa tersebut yakni mengenai infrastruktur jalan, jembatan, pertanian dan peternakan. Aspirasi yang disampaikan masyarakat tersbut, lanjutnya yang akan dirinya perjuangkan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kuantan Singingi.

 

"Aspirasi ini akan saya sampaikan di RAPBD dan akan saya kawal sampai tuntas, karena memang patut direalisasikan melihat kondisi saat ini Desa tersebut kurang tersentuh pembanguan pemerintah. Ini yang akan saya perjuangkan," tegasnya.(DON)