Angel Karamoy Didaulat Jadi Duta Anti Narkoba Polda Metro Jaya

Administrator - Jumat,21 Februari 2020 - 10:54:15 wib
Angel Karamoy Didaulat Jadi Duta Anti Narkoba Polda Metro Jaya
Angel Karamoy

RADARRIAUNET.COM: Artis peran Angel Karamoy didapuk kepolisian sebagai Duta Anti-narkoba Polda Metro Jaya. Hal itu diumumkan Angel melalui unggahan pada akun Instagram-nya, @realangelkaramoy, yang dikutip Kompas.com, Kamis (20/2).

Angel memajang foto dirinya bersama Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Perempuan kelahiran Januari 1987 itu pun merasa bangga karena telah mendapatkan mandat sebagai Duta Anti-narkoba Polda Metro Jaya.

"Suatu kebanggaan bagi saya di percaya menjadi DUTA ANTI NARKOBA POLDA METRO JAYA yg disematkan oleh Bapak Menteri Tjahjo Kumolo,S.H bersama Bapak Wakapolri Gatot Eddy Pramono," tulis Angel Karamoy.

Rupanya yang didaulat menjadi Duta Anti-narkoba Polda Metro Jaya bukan hanya Angel Karamoy saja. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, @narkoba_metro, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (20/2).

Ada yang lain seperi artis peran Chika Jessica, runner up 1 Puteri Indonesia 2019 Jolene Marie Cholock, Puteri Indonesia Papua 2018 Yuliana Pitronela, dan Akbar alias Ajudan Pribadi (Selebgram).

Namanya Dicatut

Pada bagian lain Angel Karamoy mengaku mengalami peristiwa yang tidak mengenakkan. Ada oknum tak dikenal yang membuat akun Facebook palsu dengan mencatut nama Angel Karamoy. Oknum tersebut menggunakan akun tersebut untuk melakukan tindak kriminal.

"Ada salah satu orang yang tidak bertanggung jawab. Dia yang membuat akun Angel Karamoy di Facebook yang palsu dan itu disalahgunakan," kata Angel.

Angel mendapat kabar namanya dicatut dari saudaranya. Akun palsu yang mencatut namanya tersebut meminjam sejumlah uang ke salah satu teman dari saudara Angel.

Mendengar hal tersebut, Angel langsung membuat klarifikasi melalui akun Instagram-nya bahwa akun itu adalah paslu.

"Untung aku dikasih tahu sama saudara aku ‘Angel, gue dapet dari temen gue, ini Facebook lu bukan?’ Gue enggak ada FB. Dia (oknum) pinjam uang, aku langsung bikin pengumuman lah di IG kalau itu hoaks," tutur Angel.

Menurut Angel, akun tersebut telah memakan korban. Korban tersebut adalah teman dari saudara Angel yang melaporkan kepadanya. "Kebetulan yang kena itu kenal sama kakakku. Jadi masa sih Angel? ‘coba gue tanya kakaknya’ pas dikonfirmasi itu palsu," lanjutnya.

Namun, Angel tidak mencari tahu lebih dalam tentang kelanjutan peristiwa itu. Ibu dua anak itu sempat ingin mengambil tindakan hukum, tetapi akun tersebut sudah menghilang.

 

RR/kps/zet