Ririn Dwi Ariyanti Unggah Video Terakhir Ashraf Sinclair

Administrator - Kamis,20 Februari 2020 - 13:15:27 wib
Ririn Dwi Ariyanti Unggah Video Terakhir Ashraf Sinclair
Foto Ririn Dwi Ariyanti dan Ashraf Sinclair. int

RADARRIAUNET.COM: Artis peran Ririn Dwi Ariyanti mengunggah foto-foto dan video terakhirnya dengan Ashraf Sinclair usai syuting sinetron Dewi. Ririn dan Ashraf diketahui beradu akting dalam sinetron yang ditayangkan di MNC TV itu.

"Sinetron “Dewi” project terakhir bersama almarhum @ashrafsinclair Slide 2, 3 & 4 , seperti yg bunda @rista.ferina cerita dipostingan instagramnya, foto dan video ini diambil saat hari terakhir shooting dewi 15 Januari 2020," tulis Ririn dalam instagramnya yang dikutip Kompas.com, Rabu (19/2).

Dalam video itu, nampak keceriaan seluruh kru yang bersorak merayakan berakhirnya syuting sinetron tersebut. Ashraf yang mengenakan kaus putih pun terlihat ikut bergembira hingga menggoyangkan tubuhnya.

Dalam unggahan salah satu tim MNC, Rista Ferina, dia menceritakan sosok Ashraf selama di lokasi syuting.

"Kamu dgn penuh kesabaran, menunggu teman2 dari kantor datang ke lokasi, walau scene km sebenarnya sudah selesai sebelummya. Sepanjang mengenal mu, kamu adalah aktor yang sangat professional, humble dan sangat menghargai orang lain," kata Rista.

Ia kemudian memberi contoh betapa profesionalnya Ashraf sebagai aktor. "One fine morning in the past, Aku dikagetkan tiba2 kamu masuk ke ruanganku jam 9.15 pagi..! (Padahal callingan jam 10 pagi), dan km dengan penuh antusias ajak diskusi konten sinetron DEWI dipagi itu... So proud of you Ashraf," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung. Jenazahnya telah dikebumikan di San Diego Hilss, Selasa Sore.

Dipuji Produser Drama

Meninggalnya aktor dan model Ashraf Sinclair, Selasa (18/2) secara tiba-tiba masih menyisakan cerita duka bagi orang yang ditinggalkan. Salah satunya adalah Head Production Drama TV Series, Rista Ferina yang mengenang saat terakhir mereka menyelesaikan episode akhir sinetron Dewi bersama mendiang Ashraf.

Dalam ingatannya, mendiang Ashraf adalah seorang aktor profesional yang selalu antusias dalam melakukan pekerjaannya sebagai aktor. "Sepanjang mengenalmu, kamu adalah aktor yang sangat profesional, humble, dan sangat menghargai orang lain," tulis Rista dalam unggahannya di akun @rista.ferina.

Unggahan tersebut disertai foto hitam putih para pemeran sinetron Dewi yang diambil 40 hari menjelang kematian Ashraf, tepatnya 15 Januari 2020.

Tak hanya aktor profesional, secara pribadi, Rista yang beberapa kali bekerjasama dengan Ashraf menyebut suami dari Bunga Citra Lestari ini adalah pribadi yang sabar, serta ayah dan suami yang luar biasa sempurna.

"Kamu sungguh lelaki, ayah dan anak yang begitu sempurna Ash..Inshaa Allah di akhirat nanti, kamu, @bclsinclair, Noah dan kedua orangtua kamu bisa berkumpul kembali di syurga nya Allah," tulisnya dalam unggahan lain.

Selain Ashraf yang berperan sebagai Dr. Fahri, sinetron ini juga dibintangi oleh aktris Ririn Dwi Ariyanti, Ira Wibowo, Oding Siregar. Dewi menjadi sinetron terakhir yang dibintangi oleh Ashraf. Sinetron ini selesai tayang tanggal 17 Januari 2020.

 

RR/kps/zet