Nikita Willy Didapuk Jadi Duta Narkoba oleh Polri

Administrator - Jumat,14 Februari 2020 - 11:41:07 wib
Nikita Willy Didapuk Jadi Duta Narkoba oleh Polri
Nikita Willy

RADARRIAUNET.COM: Artis peran Nikita Willy merasa deg-degan saat mendapat panggilan dari Wakil Kepala Polri Komjen Gatot Eddy Pramono untuk mendatangi Mabes Polri beberapa waktu lalu. Nikita bingung dengan maksud panggilan itu.

"Jadi waktu itu, aku baru pulang dari Afrika tiba-tiba aku dapat panggilan dari Wakapolri jujur deg-degan banget. Whats wrong?" kata Nikita saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan belum lama ini seperti dilansir Kompas.com. Rupanya Nikita didapuk menjadi duta Anti Narkoba karena dinilai memiliki banyak kegiatan positif yang bisa dijadikan contoh bagi kalangan muda.

"Ngobrol-ngobrol dann ternyata kepolisian sekarang lagi butuh brand ambassador Duta Anti Narkoba," ucap Nikita. "Bisa dibilang bukan cuma untuk Duta Anti Narkoba doang bagaimana merepresent polisi di mata anak muda karena katanya mereka melihat kegiatan aku positif mengikuti karier aku," lanjutnya.

Bagi pemain film Rasuk 2 itu, hal tersebut adalah sebuah tanggung jawab yang diembannya. "Tertantang iya. Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab besar buat aku untuk memerangi narkoba di anak muda seperti zaman sekarang," ujarnya.

Nikita pun akan mengisi kegiatannya dengan mengunjungi kampus-kampus di seluruh Indonesia untuk mengampanyekan anti narkoba.

Penunjukkan artis peran Nikita Willy menjadi duta anti-narkoba Indonesia memang membawa misi besar. Kesediaan Nikita itu diumumkan Nikita melalu unggahan pada akun Instagramnya. Nikita memajang foto dirinya bersama Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan beberapa orang lain.

"Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono," tulis Nikita.

Nikita pun dimandatkan untuk melakukan kampanye tentang anti-narkoba ke kampus-kampus. "Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti," tulis Nikita.

Hal itu sebagai salah satu tugasnya sebagai Duta Anti-narkoba. "Beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!" tulisnya lagi.

 

RR/kps/zet