Tak Hadir di Sidang Cerai dengan Vicky Prasetyo

Administrator - Selasa,28 Januari 2020 - 14:01:51 wib
Tak Hadir di Sidang Cerai dengan Vicky Prasetyo
Angel Lelga

RADARRIAUNET.COM: Artis peran Angel Lelga seharusnya menghadiri sidang percerainnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Namun, Angel Lelga urung datang ke agenda mediasi atas perceraiannya dari komedian Vicky Prasetyo itu.

"Aku syuting dari calling-an jam 7 pagi dan itu ternyata agak telat karena di studio itu enggak tahu ada teknis apa, kenapa, gangguan apa. Akhirnya on cam-nya jam 10. Biasanya kan on cam jam 8," kata Angel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip Kompas.com, Senin.

Selain itu Angel menjelaskan ada syuting tambahan untuk beberapa episode yang semakin membuatnya tak bisa meninggalkan pekerjaan. Angel mengatakan ia serius ingin mengikuti proses dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Karena aku yang gugat dan aku juga menghargai Pengadilan Agama, saya berusaha sebisa mungkin apa yang diminta oleh Pengadilan Agama ya saya harus memenuhi gitu," kata Angel.

Karena tidak bisa menghadiri sidang tersebut, Angel pun mewakilkan perkaranya kepada  kuasa hukumnya. Di sisi lain, Angel menungkapkan sebenarnya tak lagi ingin bertemu dengan Vicky Prasetyo.

"Kalau saya sih sebisa mungkin saya enggak pengin lagi ketemu gitu ya. Karena saya punya sisi trauma yang sangat besar melihat mereka (Vicky dan keluarganya)," ujar Angel.

Vicky akan laporkan Angel Lelga

Sementara itu terpisah Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sri Dharen mengatakan pihaknya berencana mengambil langkah hukum atas beberapa pernyataan yang dilontarkan Angel Lelga kepada kliennya.

"Mengenai statement minggu lalu kita juga akan lakukan mengambil langkah umum karena saya rasa banyak statement dari sisi sana yang di luar batas normal," kata Sri Dharen saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1).

"Klien kami juga merasa tidak begitu happy. Kita akan mengambil langkah hukum dalam waktu singkat," lanjutnya.

Namun Sri Dharen enggan menyebutkan pernyataan Angel yang mana saja yang dimaksudnya. Sebelumnya, Sri Dharen membantah pernyataan Angel Lelga yang menyebut Vicky meminta harta gana-gini.

"Mengenai harta gana-gini beliau tidak ingin mengklaim apapun dalam konteks gana-gini. Beliau hanya ingin bercerai putus selesai," sambungnya.

Angel Lelga pernah menyebut suaminya Vicky Prasetyo masih meminta harta gana-gini sebelum bercerai. Angel Lelga pun mengatakan Vicky Prasetyo hanya mengincar hartanya saja.

Mengenai hal tersebut, Sri Dharen menantang Angel untuk menunjukan bukti dari pernyataannya itu. "Siapa aja boleh berkata apa aja. Tapi kan kita butuh bukti. Kalau memang pernah ada ya tampilkan, kalau punya bukti," ujar Sri Dharen

"Kalau kata-katanya (Angel) tidak enak kan. Vicky kan juga bukan pengangguran, Vicky juga artis banyak acara," imbuhnya.

 

RR/kps/zet