Raisa, Namanya Tiba-tiba Masuk Google Trending

Administrator - Selasa,17 Desember 2019 - 12:35:58 wib
Raisa, Namanya Tiba-tiba Masuk Google Trending
Raisa Andriana. int

RADARRIAUNET.COM: Nama Raisa tiba-tiba saja masuk Google Trend. Hal ini lantaran penampilan uniknya pada HUT Transmedia, Minggu (15/12).

Raisa tampak sangat anggun menyanyi di atas piano. Wanita cantik ini membawakan lagu 'Kali Kedua'. Sang pianis memainkan melodinya dengan apik.

Masuknya nama Raisa Andriana ke dalam Google Trending atau mesin pencarian Google memang menjadi perhatian para fans di Indonesia. Musababnya tidak lain, karena penyanyi Raisa tampil sangat memukau dan cantik saat memeriahkan ulang tahun Transmedia tersebut.

Seperti terlihat Raisa tampil menggunakan gaun berwarna abu-abu di atas piano. Dia menyanyikan lagu 'Kali Kedua'. Penampilan Raisa yang tidak kalah memukau yakni saat berduet bersama Bunga Citra Lestari (BCL) menyanyikan lagu 'Adu Rayu'.

Selain penyanyi cantik Raisa, Hut Transmedia turut dimeriahkan oleh EXO, Rossa, Ayu Ting Ting dan banyak lagi. Pada hari Sabtu (14/12) acara ulang tahun Trans Media milik taipan media Indonesia Chairul Tanjung atau CT tersebut juga diramaikan NCT Dream dan artis-artis lokal lainnya dan disiarkan secara langsung dari dua tempat yakni Cibubur Jakarta dan Bali.

Bagaimana kiprah, jejak-jejak karir sang penyanyi Raisa di kancah musik Indonesia?

Dilansir dari detik.com, Senin (16/12) dilukiskan, siapa yang menyangka sebelum menjadi penyanyi solo, ternyata Raisa merupakan salah satu vokalis band. Band tersebut bernama Andandte, yang kini bernama Vierra, bentukan Kevin Aprilio.

Namun pada akhirnya Raisa digantikan oleh Widi Vierra. Kemudian Raisa menjadi penyanyi solo dan dikenal publik saat membawakan lagu berjudul 'Serba Salah'.

Kesuksesan Raisa memang tidak digapai sang penyanyi dalam sekejap. Bahkan, Raisa ternyata merangkak dari bawah karena pernah menjadi penyanyi Backing Vocal.

Buktinya, Raisa memang memulai karier dari bawah dengan menjadi backing vocal RAN di Java Jazz. Namun setelah terkenal dengan lagu 'Serba Salah'-nya, Raisa diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011. Performa Raisa di panggung Java Jazz Festival tersebut makin melejitkan kariernya hingga Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Tidak hanya sekadar menyanyi, Raisa juga terkenal jago bermain piano. Selain main piano, Raisa juga jago menulis lagu. Lagi-lagu di albumnya beberapa merupakan ciptaannya.

Soal pendidikan, Raisa pun pantas bangga. Sebab, meski merupakan seorang penyanyi terkenal, Raisa tidak meninggalkan dunia pendidikannya. Dia telah mendapat gelar sarjana dari Universitas Bina Nusantara.

Keberhasilan Raisa adalah suaranya pernah mengisi Sountrack Film Disney. Iya, suara merdu Raisa pernah membuat dia dipilih Walt Disney. Saat itu Raisa menyanyikan 'Dream is the Wish Your Heart Makes' untuk film Cinderella. Sudah dengar suara Raisa?

Tidak cuma menyanyi, penyanyi cantik ini juga menyukai sepakbola. Tidak percaya? Ternyata artis cantik yang kesehariannya terlihat anggun ini ternyata penggemar berat sepakbola. Chelsea menjadi klub kebanggaan Raisa.

Raisa menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Kemudian dia dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie pada tanggal 13 Februari 2019.

 

RR/dtc/zet