Sandra Dewi Malu dan Ogah Pamer Saldo ATM

Administrator - Kamis,12 Desember 2019 - 10:47:16 wib
Sandra Dewi Malu dan Ogah Pamer Saldo ATM
Sandra Dewi

RADARRIAUNET.COM: Bintang film Quickie Express, Sandra Dewi, akhirnya buka suara tentang tren pamer saldo ATM di kalangan artis. Memiliki rumah mewah, bahkan sempat dikabarkan juga menghadiahi putra sulungnya private jet, tak lantas membuat Sandra Dewi tergoda mengikuti tren ungkap isi saldo ATM yang belakangan banyak dilakukan selebriti.

"Gue enggak bisa nge-judge yang lagi hits sekarang, pamer ini pamer itu. Gue enggak bisa nge-judge karena enggak ada di posisi mereka," kata Sandra dalam Vlog YouTube Nebeng Boy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/12).

"Kalau gue, kenapa gue memilih tidak menunjukkan, karena gue banyak ketemu sama orang hebat dan kaya banget. Jadi gue pikir gue ini belum ada apa-apanya lah," tutur Sandra pada Boy.

Mendengar alasan Sandra, Boy menanyakan kepada Sandra apakah malu mengungkapkan hal tersebut. "Iyalah (malu). Soalnya gue merasa gue enggak ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat yang gue kenal. Kita banyak ketemu orang-orang hebat kan, orang-orang hebat itu malah yang kayak merendah banget," ucap Sandra.

"Jadi gue merasa malu ah entar. Cuma gue enggak men-judge ya. Terserah orang ya," sambung dia.

Sandra dan suaminya, Harvey Moeis justru merasa tidak nyaman untuk tren pamer saldo. Sandra tak mau ikut campur terhadap mereka yang ingin membeberkan isi saldo ATM.

Menurut pasangan yang menikah di Disneyland ini, uang memang penting dalam kehidupan, namun keluarga dan kesehatan jauh lebih penting."Hidup ya gitu-gitu saja sih. Makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan sudah bagus. Uang dikasih banyak atau luar biasa, itu bonus dari Tuhan."

"Dikasih sedikit pun ya enggak apa-apa, yang penting cukup makan. Yang penting kesehatan keluarga," kata Sandra.

Selain itu memiliki suami pengusaha kaya raya tak membuat artis dan presenter Sandra Dewi lantas sombong dan memamerkannya. Sandra bahkan beberapa kali enggan menanggapi kabar yang beredar terkait kekayaan suaminya.

Seperti saat suaminya dikabarkan membelikan private jet untuk putra sulungnya, Raphael Moeis. Rupanya artis kelahiran Pangkal Pinang 36 tahun lalu itu merasa lebih bangga dengan apa yang dia miliki dari hasil kerja kerasnya sendiri, dibanding membanggakan kekayaan suami."Walaupun punya gue enggak seberapa dibanding punya dia. Cuma gue merasa nyaman dengan punya gue sendiri," kata Sandra.

Sandra juga mengaku kalau dia tidak pernah meminta uang pada suaminya. "Selama gue berkeluarga, gue enggak pernah minta. Tapi suami gue kasih. Enggak kasih ya gue enggak akan minta," ucap Sandra.

Sebelumnya juga ibu dua anak ini sempat berujar kalau dia lebih senang bekerja dan memiliki uang dari hasil kerja kerasnya. "Gimanapun, gue harus tetap punya penghasilan sendiri, kalau gue. Gue pengin anak gue dapat dari gue juga," ujar Sandra Dewi.

 

RR/kps/zet