Ratu Meta Resmi Cerai dari Eddy Faisal

Administrator - Kamis,05 Desember 2019 - 11:54:58 wib
Ratu Meta Resmi Cerai dari Eddy Faisal
Ratu Meta

RADARRIAUNET.COM: Aktris penyanyi Ratu Meta, kini resmi bercerai dari suaminya Eddy Faisal. Gugatan cerai Meta telah dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara verstek.

“Alhamdulillah pada hari ini sidang pertama sudah putus. Putusannya adalah dikabulkan semua gugatan kita, verstek,” ujar kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna, seperti dikutip dari okezone, Rabu (4/12).

Ke depan, Eddy Faisal selaku tergugat tinggal menjatuhkan talak satu kepada Ratu Meta. Namun Henry Indraguna memastikan, hubungan suami istri antara Meta dan Eddy sudah berakhir.
“Jadi sudah kabul dan sudah cerai,” kata dia.

Mengenai keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengabulkan gugatan cerainya terhadap Eddy Faisal, Ratu Meta mengaku bersyukur. Usai hakim mengetuk palu, Meta merasa beban yang selama ini dia tanggung akibat masalah rumah tangga dengan Eddy seolah hilang begitu saja.

“Alhamdulillah yang tadinya beban banget, kepikiran, terus beban moral juga. Setelah tadi mendengar keputusan dari hakim rasanya plong banget, enggak ada beban. Rasanya kayak hilang semua beban saya,” tuturnya.

Terlebih setelah mendapati proses cerainya berlangsung begitu cepat, Ratu Meta semakin bahagia. Mengingat dalam hal ini, Meta hanya satu kali menjalani sidang sebelum gugatannya dikabulkan.

“Ya senang banget. Tadinya saya pikir bakal beberapa bulan, eh tapi alhamdulillah ternyata cuma sekali (sidang). Kata hakim enggak mungkin (rumah tangganya dipertahankan) soalnya, kasihan juga,” pungkas dia.

Menyesal terima pinangan

Kandasnya pernikahan dengan Eddy Faisal menyisakan sesal di benak Ratu Meta. Menurut Meta, seharusnya dia memikirkan rencana pernikahan dengan Eddy beberapa bulan lalu secara matang.

“Menyesal sih menyesal ya,” akunya.

Meski begitu, Ratu Meta tak mau larut dalam penyesalan. Mengingat isu perselingkuhan Eddy Faisal jadi salah satu pemicu keretakan rumah tangga mereka.“Ya awal diduganya seperti itu. Jadi saya kalau mikir ya saya awal tiga bulan menikah sudah seperti ini. Apalagi kalau sudah setahun, dua tahun atau bahkan punya anak,” tutur Meta.

Ratu Meta dalam lanjutannya merasa, perceraian jadi jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan Eddy Faisal. Sebab selama ini, Meta menyebut banyak kebohongan yang Eddy lakukan.

“Saya paling trauma kalau dibohongin dan dibohongin terus,” kata dia.

Namun di sisi lain, Ratu Meta juga merasa perlu mengambil hikmah dibalik kegagalannya berumahtangga dengan Eddy Faisal.“Memang ini sudah cobaan buat saya mungkin, sudah takdir Tuhan, sudah nasib ya kan. Sudah lah kita jalanin,” pungkasnya.

 

RR/okz/zet