BBM Subsidi di Sejumlah SPBU Pekanbaru Langka

Administrator - Rabu,16 Oktober 2019 - 16:09:31 wib
BBM Subsidi di Sejumlah SPBU Pekanbaru Langka
Ilustrasi

RADARRIAUNET.COM: Terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi jenis Premium di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Pekanbaru, Riau membuat sulit masyarakat. untuk itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar akan memanggil PT Pertamina untuk mempertanyakan mengenai solusi untuk mengatasi kelangkaan bbm ini.

Gubri juga sempat heran mendengar informasi terkait langka premium di Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya. Karena sampai saat ini ia belum mendapat laporan tersebut. "Nanti saya cek terkait ini (premium) sulit dicari. Kalau masyarakat di mana? Nanti kami panggil PT Pertamina untuk memastikan suplay (premium) ada," ujarnya.

Dian, salah satu warga Merpoyan,  Pekanbaru mengeluhkan BBM premium yang belakangan ini sulit dicari di SPBU. Padahal premium lebih murah dibanding bahan bakar lainnya.
"Premium dimana-mana sulit dicari, kalau ketemu pun pasti bakal antre panjang. Kami beli BBM Premium karena lebih murah," ucap Dodi.

Dian berharap kepada pemerintah agar menyelesaikan masalah terkait kelangkaan BBM Premium. Karena masyarakat ekonomi menengah ke bawah masih membutuhkannya.
"Sedangkan beli premium uang kami pas-pasan, apalagi beli bahan bakar yang lain. Semoga pemerintah cepat mengatasi kelangkaan ini agar Premium kembali normal kembali," harapnya.

 

RR/DNI