Ciptakan Ruang yang Elegan dengan Koleksi Vanity Terbaru American Standard

Administrator - Rabu,11 September 2019 - 14:25:38 wib
Ciptakan Ruang yang Elegan dengan Koleksi Vanity Terbaru American Standard
Vanity dari American Standard menjawab keinginan konsumen untuk memiliki kabinet penyimpanan yang hemat ruang di kamar mandi dengan desain artistik. medcom.id pic

Jakarta: Mandi bukan hanya rutinitas membersihkan tubuh semata. Kegiatan ini juga bermanfaat untuk mengisi ulang energi dan meningkatkan suasana hati.

Untuk mendapatkan pengalaman mandi yang nyaman tidak harus dengan memiliki kamar mandi berukuran luas. Asalkan ditata dengan apik, suasana nyaman tetap bisa diperoleh.

American Standard memberikan solusi dengan menghadirkan koleksi Vanity (kabinet kamar mandi). Vanity menjadi jawaban atas keinginan konsumen untuk memiliki kabinet penyimpanan yang hemat ruang di kamar mandi dan juga di luar ruang sebagai daya tarik nan artistik.

Vanity menawarkan efektivitas tata letak kabinet fungsional, dipadukan dengan teknologi dan daya tampung secara terorganisir.

Rangkaian produk kabinet kamar mandi ini menggabungkan unsur yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, menciptakan ruang, dan kerapian dari barang-barang esensial di kamar mandi.

Vanity merupakan produk inovasi American Standard untuk meningkatkan standar hidup konsumen dengan memberikan solusi ruang kamar mandi dan pilihan desain interior rumah yang estetik, berguna, dan daya tahan lama.

Vanity menawarkan beragam pilihan untuk lebih 'menghidupkan' kamar mandi dan ruang Anda. Koleksi baru ini menampilkan lima gaya desain berbeda yang bisa dipilih sesuai selera pengguna, yaitu Modern Edge, Classic Chic, Contempo, Modern Luxe, dan City.


Vanity tidak hanya dirancang untuk penyimpanan, namun juga memerhatikan kebiasaan pengguna untuk memaksimalkan fungsi. Wastafelnya dalam seri tertentu dirancang secara khusus mencakup zona kering, semi basah, dan basah untuk meminimalkan pembersihan.

Pada seri City, Vanity mengadopsi solusi desain Jepang yang inovatif, memanfaatkan drainase pop-up yang mencegah penyumbatan, dan sekaligus memudahkan pembuangannya.

Yang terpenting, Vanity American Standard Indonesia menggunakan material berbasis High Moisture Resistance MDF (Medium Density Board). Material tersebut memiliki beberapa keunggulan yaitu mampu meminimalkan kelembaban di bagian dalam ruang kabinet akibat kondisi ruang yang umumnya lembab, dan mencegah terjadinya deformasi bentuk permukaan dalam kondisi kelembaban tinggi.

Komponen logam dari Vanity juga memiliki sifat tahan karat dan anti-lumut. Teknik finishing Vanity pun sangat halus.

Selama lebih dari 140 tahun sebagai pelopor dalam sektor desain dan inovasi, American Standard telah memberikan konsumen peralatan kamar mandi yang nyaman dan fungsional.

Selama beberapa dekade, terobosan dan teknologi inovatif semakin menempatkan American Standard di garis depan dalam meningkatkan standar hidup dengan memberikan solusi kamar mandi dan ruang dalam rumah yang indah dan aman untuk semua orang.


RRN/MCI