Pertolongan Tuhan Ada Bagi yang Berseru KepadaNya

Administrator - Senin,02 September 2019 - 11:11:24 wib
Pertolongan Tuhan Ada Bagi yang Berseru KepadaNya
cbn pic

Kapan terakhir kali Anda berseru meminta pertolongan Tuhan?

Seringkali masalah sulit yang terjadi dalam kehidupan kitalah pengingat bahwa kita tidak bisa hidup di luar kendaliNya. Ketika semua keadaan baik-baik saja dan masih bisa kita atasi dengan kekuatan sendiri, tanpa sadar kita lupa menyerahkan ‘kendali’ kehidupan kita kepadaNya. Namun Firman Tuhan berkata, diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada Tuhan. Sebab di dalamNya, selalu ada jawaban dan pertolongan, termasuk untuk kejadian-kejadian yang terduga seperti yang dialami Suhartin.

Usia kehamilan adik Suhartin sudah menginjak bulan kedelapan ketika musibah itu terjadi. Sang adik, Rohana jatuh terpeleset dan bahkan jatuh dalam posisi tengkurap. Kejadian yang tidak diduga ini mengakibatkan kedua pahanya bengkak. Keluarga pun panik, tak terkecuali Suhartin. Namun entah dari mana timbul pikiran untuk menghubungi nomor Konseling Center CBN yang pernah ia catat ketika menyaksikan tayangan Solusi Life. Ia segera mengetik SMS di handphonenya dan meminta konselor mendoakan adiknya dan bayi yang sedang dikandungnya. Konselor CBN pun mengajak berdoa bersama meminta pertolongan Tuhan untuk adik Suhartin.


Puji Tuhan pada saat dibawa ke dokter dinyatakan kondisi Rohana dan anak dalam kandungan semua baik. Namun tak lama berselang, Suhartin kembali mengirimkan SMS kembali ke Konseling center CBN untuk meminta dukungan doa buat Rohana karena sudah mau melahirkan dan mengalami kesakitan. Adiknya bahkan sempat tidak sadarkan diri karena sakit maagnya kambuh. Suhartin dan keluarga menjadi panik dan minta kembali didoakan supaya proses melahirkan berjalan dengan lancar.

Setiap kelahiran bayi ke dunia ini ada dalam rancangan indah Tuhan, termasuk bayi yang dikandung Rohana. Kabar sukacita kembali dikirim Suhartin melalui SMS kepada para konselor di Konseling Center CBN yang telah berdoa untuk Rohana sehingga dapat melahirkan dengan normal serta kondisi Ibu dan anak sehat.
Suhartin sangat bersyukur pada Tuhan dan merasakan campur tangan Tuhan yang luar biasa buat hidupnya dan juga keluarga besarnya.

Sesungguhnya aku percaya akan melihat kebaikan Tuhan di negeri orang-orang yang hidup! (Mazmur 27:13). Terima kasih Mitra CBN, bersama Anda, pelayanan CBN membawa dampak bagi orang-orang yang memerlukan campur tangan Tuhan, bahkan bagi orang-orang yang belum pernah sama sekali melihat kasih Kristus dalam hidup mereka.


Be our partner and let us see the goodness of the LORD in the lives of many tribes and nations!


RRN/CBN




Berita Terkait