Bupati Rohil Apresiasi Porserosi Raih Prestasi Gemilang

Administrator - Kamis,29 Agustus 2019 - 11:20:28 wib
Bupati Rohil Apresiasi Porserosi Raih Prestasi Gemilang
cakaplah.com pic

ROHIL : Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno memberikan apresiasi kepada Persatuan Olahraga Sepatu Roda (Porserosi) Rokan Hilir (Rohil) yang telah menorehkan prestasi gemilang pada kejuaraan sepatu roda beberapa waktu lalu di Pekanbaru.

Dimana, delapan atlet yang dikirim seluruhnya dapat meraih medali. Enam medali emas serta dua medali perak. Selain itu, empat piala juga dapat diraih para atlet.

"Saya sangat bangga atas prestasi yang di raih porserosi Rohil yang telah mengharumkan nama Kabupaten," kata Suyatno seperti sitat cakaplah.com, Kamis (29/8/2019).

Meski baru pertama kali mengikuti kejuaraan, atlet sepatu roda Rohil mampu mengukir prestasi dengan baik. Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelatih Edo Septian asal Solo yang telah mendidik para atlet sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

Bupati menyebutkan pada 2020 akan dibangun venue sebagai bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam mendukung kemajuan cabang olahraga sepatu roda.


Sekretaris umum KONI Rohil Busriana yang hadir dalam kesempatan tersebut juga memberikan apresiasi kepada Porserosi atas prestasi yang telah diraih.

"Kami dari KONI sampaikan apresiasi dan tahniah dalam satu setengah bulan dapat rekor yang luar biasa. Mungkin di Rohil ini rekor Muri," sebutnya.

Sementara itu Ketua Porserosi Rohil, Zulfahmi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Rohil yang telah memberikan dukungan kepada Porserosi. Sebab, tanpa dukungan KONI, Porserosi juga tidak dapat berbuat banyak.

Memasuki bulan ke dua ini para atlet juga semakin serius dalam mengikuti latihan yang secara rutin dilaksanakan. Hal tersebut berkat dukungan semua elemen.

"Kita juga terus mempersiapkan para atlet untuk mengikuti berbagai kejuaraan kedepan, dalam waktu dekat akan ada kejuaraan di Sumbar. Ini harus kita ikuti karena merupakan kejuaraan bergengsi," pungkasnya.


RRN/CKP