KPK Geledah Kantor Walikota Dumai

Administrator - Selasa,13 Agustus 2019 - 14:03:59 wib
KPK Geledah Kantor Walikota Dumai
Personel Polres Dumai berpakaian lengkap menjaga pintu saat KPK melakukan penggeledahan.cakaplah.com pic

DUMAI : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kanto Walikota Dumai, Selasa (13/8/2019). Beberapa orang penyidik KPK tiba sekitar pukul 10.00 WIB di kantor Setdako Dumai. Mereka mengenakan rompi berwarna krem muda bertuliskan KPK di bagian belakang.

Disitat cakaplah.com, para anggota langsung masuk ke ruangan bagian pengadaan barang dan jasa di lantai dasar kantor Sekretariat Daerah Kota Dumai.

Seperti biasa, anggota KPK masuk ke ruangan tersebut membawa koper yang digunakan untuk mengumpulkan berkas yang akan disita untuk kepentingan penyidikan.

Sementara di depan pintu masuk ruangan bagian pengadaan barang dan jasa dijaga ketat tiga orang petugas kepolisian bersenjata lengkap.


Tidak ada yang boleh masuk ke dalam ruangan saat petugas dari KPK melakukan pemeriksaan. Pintu ruangan dijaga dengan ketat dan tertutup rapat. Sementara kaca jendela ditutup gorden sehingga tidak dapat melihat aktivitas apa yang tengah dilakukan tim KPK di ruangan itu.

Bahkan petugas security yang bertugas dan ASN yang ditemui di kantor Setdako Dumai semuanya memilih diam terkait kehadiran KPK di Kantor Walikota Dumai.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi terkait dugaan pemeriksaan dan penggeledahan oleh KPK.


RRN/CKP