The Hills Semarang dan Cantiknya Wisata Lokal Semarang

Administrator - Senin,12 Agustus 2019 - 20:22:42 wib
The Hills Semarang dan Cantiknya Wisata Lokal Semarang
Umbul Sidomukti Kawasan Wisata Alam Kota Semarang

RADARRIAUNET.COM: Kota Semarang dan destinasi wisatanya sudah terkenal dan banyak dicari oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan wilayah kota Semarang yang didukung dengan pemandangan dan tempat makannya yang unik!

Jika kamu ingin mencari tempat makan untuk berwisata kuliner di Semarang, kamu bisa membuka https://www.traveloka.com/restaurants/indonesia/detail/the-hills-dining-royal-park-bukit-sari-41768  Salah satu tempat makan yang akan muncul adalah The Hills Semarang. The Hills Semarang merupakan restoran yang menampilkan pemandangan di sekitar kota Semarang. The Hills Semarang merupakan tempat yang tepat apabila kamu ingin beristirahat setelah seharian mengunjungi tempat-tempat wisata di Semarang, seperti tempat wisata berikut ini:

Wisata Lokal Semarang

  1. Puri Maerokoco

Puti Maerokoco berada di Jalan Anjasmoro, Tawang Mas, Semarang. Kalau kamu ingin masuk ke tempat wisata ini, kamu harus membayar tiket masuk sekitar Rp. 10.000 per orang dan harap mengunjungi di jam buka, mulai dari jam 08.00 – 18.00. Disini kamu bisa menikmati wisata bangunan adat di Jawa dan sekitarnya seperti miniatur menara Kudus, rumah adat Boyolali, ada pula pemancingan, pasar apung, bianglala, dan kereta.

  1. Umbul Sidomukti  http://visitjawatengah.jatengprov.go.id/detailnews.php?55743cc0393b1cb4b8b37d09ae48d097-651-Info, berada di kaki Gunung Ungaran yang sejuk, dengan pemandangan indah serta adanya wahana outbond yang menarik dan menantang. Untuk masuk ke Umbul Sidomukti kamu cuma harus membayar sekitar Rp. 10.000 per orang. Kamu bisa mengunjungi Umbul Sidomukti mulai dari jam 08.00 hingga 17.00. Wisata ini berlokasi di Jalan Sidomukti Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.
  2. Candi Gedong Songo

Candi ini merupakan peninggalan kerajaan sanjaya abad ke 8 Masehi. Didalamnya terdapat pemandian air panas yang konon katanya bisa membuat awet muda bagi siapapun yang mandi disana. Candi Gedong Songo berlokasi di Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Untuk masuk ke sini, kamu cukup membayar sekitar Rp. 7.500 per orang tetapi jika ingin menunggang kuda, kamu harus membayar sebesar Rp. 80.000.

  1. Masjid Agung Semarang

Masjid Agung Semarang ini disebut-sebut mirip dengan Masjidil Haram di Arab. Masjid ini memiliki pilar bagian depan sejumlah 25 pilar. Di depan pintu masuknya, ada payung yang akan mekar ketika memasuki jam sholat. Masjid ini berada di Jalan Gajah Raya, Gayamsari, Sambirejo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sudah Mulai Lelah? Yuk Berkunjung Ke The Hills Resto Semarang

Sudah berkeliling ke wisata Semarang dan sekitarnya tentu  membuat kamu lapar, bukan? Jika iya, mampirlah ke The Hills resto yang letaknya di Jalan Bukit Baladewa Nomor.24, Royal Park, Bukit Sari Semarang. Restoran The Hills Semarang buka mulai dari jam 17.00 hingga jam 24.00 dengan pemandangan apik di pinggir Kota Semarang. Konsep restoran ini mengangkat konsep outdoor dengan kesan romantis dengan keindahan alam. Menu utama yang paling digemari oleh pengunjung adalah Longhorn yaitu sosis sapi dengan panjang 75 cm dan lebar 40 cm, menu Grilled Beef Ribs yaitu iga panggang dengan taburan saus seperti saus barbeque, campuran mushroom, dan bubuk black pepper, serta menu Angel Hair yaitu tumis pasta dengan taburan cincangan daging sapi.

Bisa dikatakan menu di The Hills resto Semarang ini berkelas namun memiliki harga merakyat karena sajiannya memakai nama mancanegara dengan bumbu tradisional dan rasanya memang lezat sekali. Ada 2 lantai jika Anda masuk ke The Hills resto, bagian bawah ini cocok untuk kamu yang ingin berkumpul dengan teman-teman sedangkan lantai atas cocok dipilih untuk menjadi tempat berkumpul bagi yang datang bersama keluarga berkeluarga atau yang mengadakan acara resmi. Namun, jika kamu ingin makan di lantai atas juga tetap ada menu kekinian.

RRN