HUT Riau Ke-62

Ketua DPRD Riau Ajak Stakeholder Bersinergi Membangun Bumi Lancang Kuning

Administrator - Jumat,09 Agustus 2019 - 11:39:02 wib
Ketua DPRD Riau Ajak Stakeholder Bersinergi Membangun Bumi Lancang Kuning
Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli.cakaplah.com pic

PEKANBARU : Memasuki usia provinsi Riau ke-62 tahun, Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli mengajak seluruh stakeholder bersinergi membangun Riau.

Menurut Septina, peringatan HUT Riau merupakan kebahagian bagi seluruh masyarakat, mengingat perjuangan dalam membangun Riau yang dilakukan oleh para pendiri dapat dirasakan hingga saat ini.

"Alhmdulillah, tahun ini provinsi Riau yang kita cintai genap berumur 62 tahun. Tentu saja menjadi kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Riau," ujar Septina seperti sitat cakaplah.com, Jumat (9/8/2019).

Politisi Partai Golkar ini berharap seluruh stakeholder, baik pemerintah, DPRD, masyarakat dan lembaga lainnya bekerja sama membangun Bumi Lancang Kuning, meningkatkan SDM dan SDA, agar mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

"Kedepan masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan bersama-sama agar Provinsi Riau mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya, sehingga Riau Cemerlang, Gemilang dan Terbilang dapat kita wujudkan," terangnya.


RRN/CKP