Turun Berat 13 Kilo, 'Black Panther' Bikin Khawatir Fan

Administrator - Rabu,07 Agustus 2019 - 15:17:33 wib
Turun Berat 13 Kilo, 'Black Panther' Bikin Khawatir Fan
Tampilan terbaru Chadwick Boseman yang mengalami penurunan berat badan hingga 13 kilo ternyata membuat penggemarnya khawatir. cnni pic

Jakarta : Para penggemar Chadwick Boseman baru-baru ini banyak yang khawatir akan kondisi idola mereka. Hal ini karena penampilan terbaru idola mereka yang lebih kurus dari sebelumnya.

Disitat CNN Indonesia, bintang 'Black Panther' tersebut disebut mengalami penurunan berat badan sebesar 13 kilogram, dari 81 kilogram menjadi 68 kilogram. Hal ini kemudian membuat tampilan perubahan yang nyata.

Boseman tergolong aktor yang jarang muncul di hadapan publik. Namun sejumlah foto beredar di dunia maya menunjukkan penampilan terbaru aktor Marvel tersebut saat menonton pertandingan sepakbola Amerika.

Dalam foto yang diunggah salah satu atlet sepakbola Amerika, Ryan Shazier, menunjukkan aktor 41 tahun tersebut mengenakan kaus putih dengan topi hitam bundar. Tampak porsi tubuh Boseman lebih ramping.

Foto tersebut kemudian mengundang komentar khawatir dari para penggemar Boseman. Mereka khawatir akan kesehatan idola mereka.


"Terlihat dia seperti kena kanker. Semoga dia baik-baik saja," kata akun dee_nicholas1106.

"Bawakan dia sandwich," kata ryandandrew.

"Dia tidak terlihat sehat sama sekali namun saya tak ingin berasumsi," kata akun _thirdiii.

Salah satu atlet lainnya juga mengunggah kebersamaan dengan Chadwick Boseman. Para fan kembali mengkhawatirkan kondisi sang Black Panther dalam foto itu.

"Dari Black Panther ke Crack Panther," kata akun steelcitychamps.

"Cuma gue atau dia terlihat berusia 60 tahun di gambar ini," kata akun lucas_mirack.

"Dia terlihat sakit. Apa dia melakukan ini untuk film baru?" kata akun ms_untouchable_.

"Ya ampun apa yang terjadi kepadanya? Saya bahkan tidak mengenalinya sampai lihat komentar," kata akun the_stein93.


Aceshowbiz mengabarkan, meski Boseman tampaknya tak peduli dengan komentar netizen, sejumlah penggemar di Twitter berusaha berspekulasi tentang kondisi sang aktor. Sebagian besar percaya Boseman sengaja menguruskan diri untuk peran di film terbaru.

"Dia adalah seoang aktor, dia mungkin terlihat seperti itu untuk sebuah peran, kalian terlalu cepat menilai," kata penggemar lainnya.

Chadwick Boseman sendiri saat ini diketahui sedang berada dalam proyek adaptasi Ma Rainey's Black Bottom yang akan menjadi film terbaru Netflix.


RRN/CNNI