Red Velvet Pamer Kegembiraan Kunjungi Indonesia

Administrator - Jumat,02 Agustus 2019 - 13:22:08 wib
Red Velvet Pamer Kegembiraan Kunjungi Indonesia
Red Velvet membagikan video yang menunjukkan kegembiraan saat mereka berada di Jakarta dan Bali beberapa waktu lalu. cnni pic

Jakarta : Red Velvet memamerkan momen kala berada di Indonesia lewat mini vlog berdurasi 2 menit 52 detik di YouTube. Video ini dibagikan melalui Twitter resmi @RVsmtown pada Jumat (1/8/2019).

Disitat CNN Indonesia, dalam unggahan di Twitter, mereka menuliskan keterangan yang berarti "Apa yang terjadi di Ho Chi Minh / Jakarta / Bali". Sebelum mengunjungi Indonesia pada 27 April 2019 lalu, Red Velvet diketahui menyempatkan diri berkunjung ke Vietnam sehari sebelumnya.

Video ini diduga merupakan salah satu cara Red Velvet merayakan hari jadi mereka yang ke-5 usai debut pada 1 Agustus 2014 lalu. Di cuitan yang sama, mereka menyematkan tagar #RedVelvet_5th_Anniversary dan #5YearsWithRedVelvet.

Dalam video, Red Velvet terlihat bersenang-senang saat berada di Indonesia sebelum mengisi acara di Jakarta dan rehat sejenak di Bali.


Kamera mengikuti Irene dan kawan-kawannya ke mana pun mereka pergi dalam kunjungan tersebut. Pelantun Zimzalabim itu tak segan menunjukkan kegiatan di belakang layar sebelum naik ke panggung untuk menghibur ReVeluv di kawasan BSD, Jakarta, beberapa bulan lalu.

Dari Jakarta, Red Velvet tak lupa membagikan keseruan liburan di Bali, seperti bermain air di hotel dan menikmati pemandangan matahari terbenam di bar terbuka pada sore harinya. Masing-masing personel tampak bergembira dan bersemangat, terlebih Yeri dan Irene diketahui pernah mengunjungi Bali meski dalam kesempatan terpisah.

Dalam wawancara pada April lalu, Red Velvet mengatakan salah satu mimpi yang belum mereka capai adalah untuk menggelar konser di Indonesia karena mereka baru menyadari memiliki banyak penggemar.


RRN/CNNI