Hasil ICC 2019: Madrid Menang Adu Penalti atas Arsenal

Administrator - Rabu,24 Juli 2019 - 15:35:12 wib
Hasil ICC 2019: Madrid Menang Adu Penalti atas Arsenal
Real Madrid menang adu penalti atas Arsenal di ICC 2019. cnni pic

Jakarta : Real Madrid mengalahkan Arsenal 3-2 lewat drama adu penalti dalam pertandingan pramusim di turnamen International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion FedEx Field, Rabu (24/7/2019).

Laga tersebut dilanjutkan ke babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 dalam waktu normal.

Reiss Nelson berhasil memulai adu penalti dengan baik dan membawa Arsenal unggul 1-0.

Gareth Bale lalu gagal melaksanakan tugasnya. Tendangan Bale bisa ditangkap dengan baik oleh Emiliano Martinez.

Granit Xhaka gagal menunaikan tugasnya. Tendangan Xhaka bisa diblok oleh Thibaut Courtois. Skor kemudian menjadi 1-1 karena Isco sukses menceploskan bola ke dalam gawang pada kesempatan berikutnya.


Pada giliran penendang ketiga, Bukayo Saka dan Raphael Varane sama-sama menunaikan tugasnya dengan baik. Skor masih sama kuat, 2-2.

Di gilran berikutnya, Nacho Monreal tidak berhasil mencetak gol lantaran tendangannya membentur tiang. Real Madrid lalu berbalik unggul 3-2 lewat gol Vinicius Jr.

Kemenangan akhirnya jadi milik Real Madrid setelah penendang kelima Arsenal, Robbie Burton tidak berhasil menunaikan tugasnya. Tendangan Burton melayang jauh di atas gawang.

Real Madrid menang 3-2 tanpa perlu melakukan tendangan kelima.

Adu penalti sendiri dilakukan setelah skor imbang 2-2 di waktu normal. Arsenal berhasil unggul 2-0 terlebih dulu di babak pertama lewat Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Real Madrid lalu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Gareth Bale dan Marco Asensio.


RRN/CNNI