GIIAS 2019

Pajero Sport 'Facelift' Belum Tahun ini Meluncur di Indonesia

Administrator - Selasa,23 Juli 2019 - 12:22:14 wib
Pajero Sport 'Facelift' Belum Tahun ini Meluncur di Indonesia
Mitsubishi Pajeo Sport Rockford Fosgate Black Edition. cnni pic

Tangerang : Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan tidak akan meluncurkan desain baru Pajero Sport di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Bahkan, MMKSI dalam pernyataan barunya menyebut Pajero Sport terbaru tidak akan meluncur pada tahun ini.

"Pajero Sport untuk saat ini MMKSI tidak merencanakan untuk memperkenalkan Pajero Sport facelift atau model baru atau untuk tahun ini atau dalam waktu dekat," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro seperti sitat CNN Indonesia, Senin (23/7/2019).

Kabar soal peluncuran desain baru Pajero Sport awalnya muncul dari Thailand. Di negara yang juga memproduksi lokal SUV medium itu sudah banyak muncul penampakan spyshot.


Mitsubishi di Thailand sudah menyatakan Pajero Sport baru, yang mengadopsi wajah baru seperti Xpander dan Triton, bakal meluncur pada 25 Juli. Satu perubahan yang menonjol lainnya yakni lampu belakang yang seperti 'tetesan air mata' lebih pendek dari sebelumnya.

Video penggoda New Pajero Sport telah dirilis Mitsubishi Thailand. Dalam materi video berdurasi 14 detik yang diunggah ke berbagai platform media sosial memperlihatkan beberapa elemen kunci desain baru Pajero Sport.

Alih-alih meluncurkan New Pajero Sport, MMKSI meluncurkan tiga produk baru sekaligus ke hadapan publik di GIIAS 2019, yakni Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan New Triton.

Khusus buat Pajero Sport, MMKSI menawarkan varian edisi terbatas Rockford Fosgate Black Editon. Varian berbasis Dakar 4X2 A/T dengan eksterior serba hitam ini dijual Rp559,5 juta dan cuma tersedia 1.000 unit.


RRN/CKP