Suporter Sempat Lempar Flare

Babak Kedua Berakhir, PSPS Riau Kalah Lagi

Administrator - Kamis,18 Juli 2019 - 09:37:24 wib
Babak Kedua Berakhir, PSPS Riau Kalah Lagi
cakaplah.com pic

Pekanbaru : PSPS Riau kembali menelan kekalahan. Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Kamis (18/7/2019) sore skuat Asykar Bertuah harus mengakui keunggulan Aceh Babel United 2-0.

Disitat cakaplah.com, dua gol tim tamu tersebut diciptakan pemain pengganti Nur Akbar setelah menerima umpan dari pemain nomor punggung 9, M Irvan pada menit ke 46.

Tertinggal 1-0, PSPS tidak tinggal diam. Pada menit ke 49 pemain PSPS, Rido nyaris saja menyamakan kedudukan. Namun tendangan bebas tersebut gagal dikonversi menjadi gol.

Jual beli serangan terus terjadi antara kedua kesebelasan. Terutama PSPS yang berusaha mendapatkan poin di hadapan pendukung sendiri.


Sementara itu, pada menit ke 65 wasit terpaksa menghentikan pertandingan sementara karena suporter PSPS kembali berulah dengan melempar flare ke pinggir lapangan.

Ini bukan peristiwa pertama. Sebelumnya suporter PSPS juga melakukan tindakan terlarang tersebut saat PSPS laga kandang melawan PSMS Medan.

Setelah memastikan kondisi aman wasit kembali melanjutkan pertandingan. Kedua belah pihak terus berupaya membobol pertahanan lawan dan menciptakan gol.

Namun bukannya menyamakan kedudukan, pada menit ke 83 PSPS Riau kembali kebobolan. Aceh Babel United melalui pemain nomor punggung 23 Agi Pratama memperlebar keunggulan mereka. Tim tamu 2, PSPS 0. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang wasit ditiupkan.


RRN/CKP