Butuh Pekerjaan? Disnaker Pekanbaru akan Gelar Job Expo

Administrator - Kamis,11 Juli 2019 - 16:12:45 wib
Butuh Pekerjaan? Disnaker Pekanbaru akan Gelar Job Expo
Ilustrasi. cakaplah.com pic

PEKANBARU : Untuk menampung Pencari Kerja (Pencaker) di Pekanbaru, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru akan menggelar Job Expo. Job Expo tersebut akan dibuka selama 3 hari di Hotel Mutiara Merdeka mulai 30 Juli sampai 1 Agustus 2019, pukul 09.00-16.00 WIB.

Kepala Disnaker Pekanbaru, Jhony Sarikoen, mengatakan bahwa Job Expo tahun ini akan diikuti 60 perusahaan yang terdiri dari perusahaan swasta dan BUMN. Diperkirakan akan ada ribuan lowongan pekerjaan (loker) akan ditawarkan.


“Itu target kami tahun ini. Dengan banyaknya perusahaan yang ikut serta, maka lowongan untuk menampung Pencaker juga akan semakin banyak. Jadi bagi perusahaan yang memerlukan tenaga kerja dan ingin berpartisipasi sebagai peserta, kami imbau untuk segera mendaftarkan ke kantor Disnaker,” katanya seperti sitat cakaplah.com, Kamis (11/7/2019).

Jhony menambahkan, para Pencaker diharapkan dapat mempersiapkan diri meraih kesempatan kerja di job expo tahun ini. Apalagi target perusahaan yang ikut juga banyak. Pencaker tidak akan dipungut biaya.

“Bagi para pencaker, siapkanlah diri dengan baik. Bukan hanya sekadar membuat lamaran, tapi dalam lamaran juga dibuat gambaran diri sendiri dan potensi yang ada juga disampaikan,” ujarnya.


RRN/CKP