KONI Gandeng Dunia Usaha untuk Ikut Majukan Olahraga di Pekanbaru

Administrator - Kamis,20 Juni 2019 - 10:59:34 wib
KONI Gandeng Dunia Usaha untuk Ikut Majukan Olahraga di Pekanbaru
Anis Murzil. cakaplah.com pic

PEKANBARU : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru, Rabu (19/6/2019) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Hotel Resty Menara. Pada kesempatan ini, KONI Pekanbaru mengundang dunia usaha untuk hadir.

Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil di sela-sela acara mengatakan pihaknya sengaja mengundang dunia usaha untuk membangun kemitraan yang baik dalam rangka mendukung pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kota Bertuah.

"Untuk acara ini ada beberapa dunia usaha yang kita undang. Seperti Bank Riau Kepri, Chevron, PHRI, Asosiasi Pusat Belanja hingga Kadin Pekanbaru," ujar Anis, seperti sitat cakaplah.com, Kamis (20/6/2019).

Anis melanjutkan, para pelaku dunia usaha ini diundang dalam rapat anggota, agar bisa mendengarkan dan melihat langsung apa saja yang telah dikerjakan KONI Kota Pekanbaru dan pengurus cabang olahraga (cabor).


"Dengan mendengar dan melihat langsung, dunia usaha ini bisa mengetahui dari mana akan masuk dan bersinergi dengan KONI Kota Pekanbaru untuk memberi dukungan dalam pembinaan prestasi olahraga," tukasnya.

Sementara itu, Asisten I Pemko Pekanbaru Azwan mewakili Walikota Pekanbaru saat membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan KONI menyampaikan apresiasi kepada KONI yang telah mendatangkan dunia usaha ke acara RAT ini.

"Terlebih saat ini kan memang ada keterbatasan dana. Untuk itulah kita mengapresiasi dan mendukung langkah KONI ini," ujar Azwan.

Ia juga berharap kepada dunia usaha untuk memberikan dukungan kepada dunia olahraga. Kita dorong perusahaan ini melalui CSR nya untuk bisa berkontribusi untuk kemajuan olahraga di Pekanbaru. "Sehingga kegiatan olahraga di Pekanbaru tidak mandek," pungkasnya.


RRN/CKP