Nama Rahman Wijayanto Mulai Disebut untuk Pilkada Pelalawan 2020

Administrator - Selasa,18 Juni 2019 - 16:49:47 wib
Nama Rahman Wijayanto Mulai Disebut untuk Pilkada Pelalawan 2020
cakaplah.com pic

PELALAWAN : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rahman Wijayanto, S.Ip akhir-akhir ini mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidata yang akan maju pada Pilkada Pelalawan tahun 2020 mendatang.

Meskipun sejatinya, Pilkada Pelalawan baru dihelat September tahun 2020, namun anggota DPRD kembali terpilih untuk dua periode itu betul-betul menjadi rebutan. Apalagi PKB pada Pemilu lalu berhasil memperoleh tiga kursi di DPRD Pelalawan. Berbekal modal tiga kursi ini, menjadikan dirinya, salah satu kandidat yang layak diperhitungkan pada Pilkada mendatang.


Alasan kuat ia diperhitungkan untuk Pilkada Pelalawan lantaran ia diyakini bisa menyumbangkan suara dari suku masyarakat Jawa. Selain itu, disebut-sebut bisa membulatkan suara dari masyarakat transmigrasi dan mewakili suara Pelalawan Selatan.

Rahman Wijayanto ketika dikomfirmasi mengaku siap maju untuk Pilkada Pelalawan 2020. Hanya saja ia tersenyum-senyum menjawab ketika disebut-sebut diperhitungkan untuk Pilkada.

"Beberapa pekan terakhir ini, sejumlah petinggi partai besar di Pelalawan banyak ingin berjumpa dengan kita, untuk menyamakan visi dan misi pada Pilkada Pelalawan," terang Rahman Wijayanto singkat, seperti sitat cakaplah.com, Selasa, (18/6/2019).


RRN/CKP