Ini Titik Pengamanan Jalan Rawan Banjir di Pekanbaru yang Jadi Fokus Satlantas

Administrator - Selasa,18 Juni 2019 - 16:09:05 wib
Ini Titik Pengamanan Jalan Rawan Banjir di Pekanbaru yang Jadi Fokus Satlantas
Banjir di jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru. cakaplah.com pic

PEKANBARU : Hujan lebat yang terjadi di Pekanbaru sejak dini hari hingga pagi tadi memnyebabkan beberapa ruas jalan di Pekanbaru terendam banjir. Satlantas Polresta Pekanbaru pun menurunkan timnya untuk mengurai kemacetan di daerah banjir tersebut.

Ada beberapa titik yang menjadi fokus pengawasan Satlantas Pekanbaru yang juga rawan terhadap banjir, yakni di depan Awal Bros Sudirman, di depan Dealer Suzuki Jalan Riau, di depan Hotel Premiere Jalan Sudirman, di depan Awal Bros Jalan Soebrantas, di Tabek Gadang, di depan Family Box Jalan Soebrantas, di Terminal AKAP Jalan Tuanku Tambusai Ujung dan di depan Pasar Buah Jalan Sudirman.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, mengatakan bahwa Polantas sudah dikerahkan ke lokasi untuk mengurai kemacetan. Hingga saat ini proses pengamanan dan juga pengaturan lalu lintas berjalan dengan lancar.


"Situasi masih aman dan terkendali di lokasi," ujarnya, seperti sitat cakaplah.com, Selasa (18/6/2019).

Beberapa ruas jalan hingga saat ini sudah mulai surut. Adapun ruas jalan yang masih tergenang sampai saat ini yakni di Jalan Soebrantas dan Jalan Tuanku Tambusai Ujung.

Masyarakat diminta untuk waspada melewati jalan tersebut. Jika memungkinkan, cari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan dan gangguan lainnya akibat banjir.


RRN/CKP