Adele Histeris Tonton Konser Reuni Spice Girls

Administrator - Senin,17 Juni 2019 - 15:30:28 wib
Adele Histeris Tonton Konser Reuni Spice Girls
Adele begitu emosional menonton konser tur Spice Girls, Sabtu (15/6). cnni pic

Jakarta : Berstatus sebagai bintang internasional, penyanyi ekstra sukses yang juga memiliki penggemar yang akan menjerit histeris jika berjumpa dengannya ternyata tak membuat Adele malu jadi fan Spice Girls. Sebenarnya, dia pun tak pernah menutupi kenyataan dirinya selalu mengidolakan girlband yang sangat populer pada 1990-an itu.

Bisa jadi, Adele adalah salah satu yang begitu bersemangat menyaksikan Emma Bunton, Geri Halliwell, Melanie Brown dan Melanie Chisholm dalam satu panggung lagi setelah sekian lama. Memilih konser terakhir pada Sabtu (15/6/2019) lalu di Stadion Wembley, Adele mengunggah pengalaman itu dengan gembira.

"Malam ini bersama orang-orang terdekat dan tersayang saya menangis, tertawa, menjerit, menari, mengenang dan jatuh cinta pada diri saya yang berusia 10 tahun," kata Adele, bernostalgia dalam unggahan di Instagram.


"Sudah bukan rahasia saya sangat mencintai mereka [Spice Girls], betapa mereka menginspirasi kehidupan saya dan tidak pernah melihat ke belakang," ujar Adele lagi, seperti sitat CNN Indonesia.

Mengunggah banyak foto sekaligus, Adele memamerkan video pendek di mana dia menyanyikan hit 'Stop', tampaknya dalam perjalanan menuju lokasi konser. Sebuah video pendek lain menampilkan dia dan teman-temannya bernyanyi dan melompat-lompat bersama sambil meneriakkan 'Spice Up Your Life'.

Menyelipkan dua foto, salah satunya bersama Geri Horner, di cuplikan terakhir Adele terlihat amat emosional ketika Spice Girls mengajak ibu dan anak-anak mereka ke atas panggung di lagu 'Mama'. "Kita semua adalah ibu sekarang! Kita semua seorang ibu," serunya dengan suara bergetar.


"Saya mabuk bersama gadis-gadis itu dan tak dapat percaya yang saya alami," lanjut Adele, berterima kasih kepada kelompok tersebut karena telah memberinya inspirasi untuk bermusik.

Dalam konser final itu, Geri Halliwell mendadak menyampaikan permintaan maaf di atas panggung, kepada teman-teman dan penggemar, atas keputusannya mengundurkan diri dari Spice Girls pada 1998. "Saya jadi anak nakal," ujarnya saat itu.

Sekalipun bukan pertama kalinya bereuni, tur Spice Girls kali ini terasa jauh lebih istimewa meski tidak dalam format utuh. 'Spice World 2019 Tour' dibagi menjadi 13 show, meliputi Inggris, Skotlandia, Irlandia dan Wales. Tur ini menandai kebersamaan mereka kembali sejak 2012, sekaligus jadi yang pertama tanpa Victoria Beckham alias Posh Spice.


RRN/CNNI