Jalan HR Soebrantas Masih Terendam Banjir Air, Pengguna Jalan Diminta Waspada

Administrator - Rabu,12 Juni 2019 - 13:52:39 wib
Jalan HR Soebrantas Masih Terendam Banjir Air, Pengguna Jalan Diminta Waspada
Banjir di jalan HR Soebrantas beberapa waktu lalu. ckp pic

PEKANBARU : Hujan yang mengguyur Pekanbaru sejak tadi malam membuat sejumlah wilayah di Pekanbaru terendam banjir. Termasuk juga beberapa ruas jalan raya.

Tadi malam, sejumlah jalan Raya seperti jalan Sudirman, Arifin Ahmad, Ahmad Yani dan beberapa jalan lainnya terendam cukup parah. Namun menjelang pagi, kondisi banjir mulai surut seiring dengan hujan yang semakin reda. Namun beberapa ruas jalan masih tetap ada yang terendam banjir.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, mengtakan untuk wilayah Pekanbaru, pagi ini jalan yang terendam banjir tinggal di Jalan HR Soebrantas, Tampan. Di sana air masih menggenang hingga setinggi 15 cm.


"Banjir saat ini hanya terpantau di HR Soebrantas saja," ujar Emil, seperti sitat cakaplah.com, Rabu (12/6/2019).

Emil mengatakan bahwa untuk mengurai kemacetan akibat banjir, ia mengerahkan beberapa Polantas ke sekitar lokasi banjir. "Petugas ditugaskan untuk melakukan pengamanan dan juga untuk mengurai kemacetan akibat banjir," sebutnya.

Untuk itu, Emil mengimbau bagi masyarakat yang hendak melewati Jalan Soebrantas dari simpang Tabek Gadang hingga jelang fly over untuk waspada serta memilih jalur alternatif jika memungkinkan.


RRN/CKP