Usai Salat Jumat Nanti Tiga Titik Ini Jadi Lokasi Demonstrasi di Pekanbaru

Administrator - Jumat,24 Mei 2019 - 14:26:08 wib
Usai Salat Jumat Nanti Tiga Titik Ini Jadi Lokasi Demonstrasi di Pekanbaru
Ilustrasi/net. cakaplah.com pic

PEKANBARU : Beberapa elemen masyarakat Riau akan menggelar unjuk rasa terkait pelaksanaan Pilpres, Jumat (24/5/2019). Menurut data yang dirangkum CAKAPLAH.com, setidaknya ada tiga titik unjuk rasa yang akan berlansung usai salat Jumat nanti.

Pertama, unjukrasa Gerakan Rakyat Berdaulat yang akan dipusatkan di Kantor DPRD Provinsi Riau. Jumlah massa yang akan turun diperkirakan 1.000 Orang.


Koordinator lapangan (Koorlap) aksi, Rinaldi Pare Pare mengatakan bahwa aksi tersebut akan dimulai pukul 13.30 sampai pukul 15.00 WIB. "Tuntutan aksi ini adalah mendesak DPRD Riau untuk bersikap terhadap akumulasi peristiwa hari ini dalam skala global nasional terhadap kecurangan Pemilu dan ketidakadilan yang terjadi," kata Rinaldi, seperti sitat cakaplah.com, Jumat (24/5/2019).

Selanjutnya, demonstrasi dari BEM Universitas Riau. Koorlap aksi, Juni Saputra, menyebutkan bahwa mereka akan beroasi di dua titik, Tugu Zapin jalan Sudirman Pekanbaru dan Kantor KPU Provinsi Riau. Perkiraan jumlah massa 100 orang.

Bagi masyarakat Pekanbaru yang akan melewati jalan Sudirman siang hingga sore hari ini, hendaknya mengantisipasi agar tidak mengganggu perjalananan.


RRN/CKP