Emilia Clarke Ungkap Alasan Tolak Tawaran Film 'Fifty Shades'

Administrator - Jumat,24 Mei 2019 - 13:32:55 wib
Emilia Clarke Ungkap Alasan Tolak Tawaran Film 'Fifty Shades'
Emilia Clarke mengungkapkan alasan ia menolak bermain di film 'Fifty Shades' adalah karena lelah dengan pertanyaan soal adegan bugilnya di 'Game of Thrones'. cnni pic

Jakarta : Aktris Emilia Clarke mengakui bahwa dirinya menolak tawaran bermain sebagai Anastasia Steele di waralaba 'Fifty Shades' karena lelah dengan komentar adegan bugil yang pernah ia lakukan di serial 'Game of Thrones' sebagai Daenerys Targaryen.

 

Hal itu diakui Clarke saat duduk bersama sejumlah aktris lainnya seperti Patricia Arquette, Michelle Williams, Christine Baranski, Danai Gurira, dan Niecy Nash dalam Drama Actress Roundtable the Hollywood Reporter.

"Sam [Taylor-Johnson, sutradara 'Fifty Shades'] itu pesulap. Saya menyukainya, dan saya pikir visinya indah. Namun terakhir kali saya bugil di depan kamera adalah saat itu [Game of Thrones] dan sudah lama sekali," kata Clarke, seperti sitat CNN Indonesia.


"Namun itu adalah satu-satunya pertanyaan yang datang kepada saya karena saya seorang wanita," lanjutnya.

"Dan itu amat mengganggu dan saya muak juga lelah atas itu. Karena saya melakukannya untuk karakter tersebut. Saya tidak melakukannya biar para cowok bisa melihat dada saya, demi Tuhan,"

"Sehingga ketika tawaran itu datang, saya seperti 'aduh gue enggak bisa'," kata Clarke.

"Saya punya standar dan kriteria tertentu, sehingga saya setuju untuk itu, yang mana [Fifty Shades] seluruhnya tentang sensualitas dan seks dan bugil dan sejenisnya, saya langsung ogah masuk ke situasi yang nantinya tidak bisa berhadapan dengan orang lain dan menyebut 'Enggak, lo enggak bisa terus bertanya ke gue soal hal bugil itu'," lanjutnya.


Aktris 32 tahun tersebut tampil bugil dalam adegan pertama dan terakhir dari episode debut Game of Thrones. Namun setelahnya, ia banyak terlibat dalam adegan-adegan sejenis di serial fantasi itu.

Dalam wawancara dengan ET pada 2016 lalu, Clarke mengatakan dia berharap acara tersebut bakal menayangkan lebih banyak adegan bugil pria untuk mengimbangi adegan yang sudah terjadi.

Meski begitu, ia mengatakan bangga atas cara Game of Thrones menggambarkan sosok wanita.

"Seringkali dikritik, dan saya pikir itu konyol karena saya merasa kami adalah sebuah acara yang di garis depan menampilkan feminisme kembali lagi ke angkasa," kata Clarke. "Banyak sekali wanita keren, saya saya pikir kami melakukan yang benar."


RRN/CNNI