'Angry Birds' Serbu Pembukaan Cannes 2019

Administrator - Rabu,15 Mei 2019 - 14:03:55 wib
'Angry Birds' Serbu Pembukaan Cannes 2019
Sekumpulan 'Angry Birds' datang 'menyerbu' pembukaan Cannes Film Festival 2019, menandakan film sekuel kelompok burung itu akan segera rilis Agustus mendatang. cnni pic

Jakarta : Pembukaan Cannes Film Festival 2019 yang berlangsung mulai hari ini waktu setempat berlangsung tak lazim. Acara red carpet ajang perfilman dunia itu diserbu sekelompok 'burung' merah yang gemar marah, Angry Birds beserta kawanannya.

Kehadian dari para burung Angry Birds ini sekaligus menandakan jelang perilisan sekuel film animasi tersebut pada Agustus mendatang.

Pada malam pembukaan Cannes sendiri, Selasa (14/5) akan diisi dengan pemutaran film zombie musikal, 'The Dead Don't Die' karya Jim Jarmusch dan menampilkan sederet musisi dunia, seperti Selena Gomez dan RZA.


The Angry Birds 2, sepertiversiprekuelnya, masih diangkatberdasarkangim dari Rovio yang menempatkan pemain melempar babi pencuri telur burung dengan ketapel.

Prekuel yang rilis pada 2016 mampu mendulang untung dengan pendapatan mencapai US$350 juta dan mendorong penjualan versi gimnya.

Berkat itu pula, perusahaan gim empunya Angry Birds mengeruk cuan tahunan setelah bertahun-tahun menghadapi pengurangan karyawan, penghasilan minim, dan divestasi.

Pada versi sekuel kali ini, film Angry Birds 2 mengisahkan kumpulan burung itu akan bergabung dengan kelompok babi untuk menghadapi musuh mereka bersama.


Film kali ini masih akan diisi suara oleh Jason Sudeikis, Bill Hader, Josh Gad, dan Danny McBride.

"Kami memiliki sebuah kru luar biasa yang telah bekerja sama sebelumnya, dan bersama, kami bersenang-senang, bereksperimen, kami menemukan banyak momen amat lucu," kata Thurop Van Orman, sutradara Angry Birds 2. Dalam film ini, ia bekerja sama dengan John Rice yang duduk sebagai ko-sutradara, seperti sitat CNN Indonesia, Rabu (15/5/2019).

Produser Angry Birds 2, John Cohen mengatakan dia berharap kisah para burung ini akan berlanjut ke film selanjutnya.


RRN/CNNI