Polisi Temukan Bukti Seungri Gunakan Layanan Prostitusi

Administrator - Selasa,14 Mei 2019 - 14:23:51 wib
Polisi Temukan Bukti Seungri Gunakan Layanan Prostitusi
Polisi disebut menemukan fakta baru terkait layanan protitusi yang diduga diterima oleh Seungri. cnni pic

Jakarta : Pesohor Korea Selatan Seungri diduga telah menyetujui layanan prostitusi sebanyak tiga kali atau lebih. Pada Senin (13/5), reporter Channel A melaporkan bahwa melalui investigasi Seungri diyakini telah 'membeli' layanan seksual, antara lain memanggil seorang wanita yang bekerja di industri film dewasa ke rumahnya.

 

Soompi menyebutkan, polisi telah memiliki testimonial dari seorang pelayan yang bekerja di industri film dewasa, yang mengatakan bahwa Seungri menerima layanan seksual itu pada 2015 di beberapa tempat, termasuk rumahnya.

Seungri sendiri bersikeras membantah tuduhan itu, menyebutkan bahwa wanita itu adalah seseorang yang sudah dikenalnya sejak lama dan tidak terlibat dalam prostitusi apapun.


Namun ketika polisi menggali lebih jauh di rekening si wanita, mereka mendapati sejumlah nominal telah ditransfer oleh Seungri.

Sebelumnya, polisi mengajukan permintaan surat perintah penahanan pra-peradilan untuk Seungri atas dugaan menerima layanan prostitusi, penggelapan pajak dan pelanggaran sanitasi makanan. Keputusan dikeluarkannya surat perintah oleh pengadilan akan diumumkan pada Selasa (14/5) malam atau Rabu (15/5) dini hari.

Rekan pesohor yang ikut terseret masalah Seungri, seperti Jung Joon Young, telah mengaku bersalah di persidangan pertamanya pada Jumat (10/5). Ia menerima 11 tuduhan meliputi pembuatan film dan pendistribusian konten seksual melalui aplikasi obrolan.

"Kami mengakui semua tuduhan yang didakwakan dan setuju dengan semua bukti yang diajukan polisi," kata pengacara Joon Young seperti sitat CNN Indonesia, Selasa (14/5/2019).

Mantan member FTISLAND Choi Jong Hoon juga telah resmi ditahan berdasar tuduhan memperkosa, yang diduga melakukannya bersama empat orang rekannya, salah satunya adalah Joon Young. Sebelum masuk mobil menuju tahanan, ia sempat menyampaikan permintaan maaf kepada media di lokasi.


RRN/CNNI