Aseng Kembali Ngantor ke DPRD Riau

Administrator - Jumat,05 Juni 2015 - 00:33:53 wib
Aseng Kembali Ngantor ke DPRD Riau
Anggota Komisi C DPRD Riau, Siswaja Muljadi. (Int)
PEKANBARU (RR) – Anggota Komisi C DPRD Riau, Siswaja Muljadi yang akrab disapa Aseng ini sudah kembali masuk kantor, Rabu (3/6) kemarin untuk pertama kalinya setelah divonis lepas dari tuntutan hukum oleh Pengadilan Negeri Ujung Tanjung atas dugaan perambahan hutan dan lahan Senin lalu (1/6).
 
Aseng yang sebelumnya berstatus tahanan kota tersebut mengaku lega bisa kembali melanjutkan tugas dan kegiatan seperti sebelumnya. Menurutnya, masalah yang menimpa dia sebelumnya tersebut cukup melelahkan dan menguras tenaga serta pikirannya.
 
Aseng juga menganggap, hasil putusan pengadilan tersebut merupakan berkat dari Hari Waisak yang dirayakannya Selasa (2/6) lalu. Karena vonis lepas dari tuntutan hukumnya sehari sebelum Waisak diperingati. Aseng juga menilai kasus yang dialaminya itu janggal karena tidak dilaporkan oleh masyarakat. “Bukan masyarakat yang merasa dizholimi atau tersinggung dengan saya. Dan juga tidak berkonflik dengan saya,” ulasnya.
 
Namun demikian, dirinya mengatakan tidak akan melakukan upaya lain, misalnya dengan melaporkan tudingan yang ternyata tidak terbukti tersebut. “Kita diajari untuk legowo saja, tidak memperpanjang permasalahan ini. Biarlah Tuhan yang membalasnya” tuturnya. (rr/tpc)