Mantan Kekasih Berharap Vanessa Angel Segera Dibebaskan

Administrator - Sabtu,13 April 2019 - 12:54:23 wib
Mantan Kekasih Berharap Vanessa Angel Segera Dibebaskan
Vanessa Angel. Riau Pos pic


RadarRiaunet: Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mengharapkan orang yang pernah dicintainya itu segera segera dibebaskan menyusul status tersangka perkara kasus UU ITE terkait prostitusi online.

"Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan Vanessa bisa segera dibebaskan dan jadi lebih baik lagi #bebaskanvanessa,’’ ungkap Bibi lewat akun Instagram miliknya @bibliss, seperti sitat Riau Pos Sabtu (13/4/2019).


Di Instagram dia juga menampilkan kegiatan Vanessa Angel di saat berada Rutan Madaeng, Jawa Timur. Di situ Vanessa menyanyikan lagu religi saat mengisi sebuah acara. Dari video terlihat Vanessa Angel tampil mengenakan hijab. Dia berada di atas panggung menyanyikan lagu Ya Maulana yang dipopulerkan Nisa Sabyan.

Vanessa Angel dipindahkan ke Rutan Medaeng, Jawa Timur sejak akhir bulan lalu. Polda Jawa Timur menyatakan bahwa berkas perkara kasus UU ITE terkait prostitusi online dengan terdakwa Vanessa Angel telah lengkap. Oleh sebab itu, perkara dan terdakwa dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Surabaya.

Vanessa Angel sempat mengeluh soal kondisi sel tahanan yang kini ditempati. Menurutnya, ruang tahanan sementara yang dihuni sempit, apalagi harus diisi enam orang.


RRN/RP