Ketua DPRD Kuansing Terima Kunjungan Komisi III DPRD Sawahlunto

Administrator - Kamis,11 April 2019 - 16:08:46 wib
Ketua DPRD Kuansing Terima Kunjungan Komisi III DPRD Sawahlunto
Ketua DPRD Kuansing menerima kunjungan kerja rombongan Komisi III DPRD Salahlunto, Sumatera Barat. Mereka ingin meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam penyelenggaraan pemerintahan. Riauterkini.com pic

Telukkuantan: Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH. MH Selasa (9/4/2019) lalu mererim kunjungan Komisi III DPRD Sawahlunto, Provinsi Sumatra Barat.

 

Kunjangan rombongan Komisi III Sawahlunto ini, diterima Andi Putra di ruang kerjanya dan didampingi beberapa orang Kabag serta staf Setwan DPRD Kuansing.

Kunjungan Dewan Sawahlunto ini, dalam rangka meningkatkat kapasitas pengetahuan dalam penyelenggaraan kegiatan pemerintahan di lingkup Pemkab Kuansing.

Dengan hasil kunjungan ini nantinya, Komisi dari Sawahlunto, akan mengadopsi penerapan yang dilakukan Pemkab Kuansing untuk diaplikasikan di daerah mereka.


Adapun yang menjadi fokus mereka pada kunjungan ini, yakni tentang Pengawasan proyek fisik dan pola penggangaran tahun jamak di lingkup Pemkab Kuansing.

Turut hadir dari Komisi III DPRD Sawahlunto ini yang melakukan kunjungan, Weldison, Deflizal, H. Afdal, S.S, Eka Wahyu, SE, Mahdonal, Yandriani, Adi Pulita, SE, Miko Prasetyo.

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, saat menerima kunjungan rombongan Komisi III Sawahlunto ini, menyampaikan apresiasi pada rombongan, karena telah jauh-jauh datang ke Kuansing, guna berkonsultasi masalah pelaksanaan kegiatan di Pemkab Kuansing.

"Dengan adanya kunjungan ini, semoga silaturahmi antara kita terjalin dengan baik dan bisa saling bertukar informasi untuk kemajuan daerah masing-masing," ungkap Andi Putra, seperti sitat Riauterkini.com , Kamis (11/4/2019).


RRN/RTC